XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: UPGRADE REDMI NOTE 3

The redmi Catatan 4 adalah mid-range phablet terbaru dari Xiaomi, dan itu jelas terlihat seperti upgrade fantastis atas Note 3. Tentu saja, penampilan kadang-kadang bisa menipu. Cari tahu apakah itu bernilai uang Anda di kami Xiaomi redmi Catatan 4 ulasan.
Update Januari 2017: Xiaomi akan mengadakan acara khusus di New Delhi, India pada 19 Januari di mana ia akan meluncurkan redmi Catatan 4 di India. Versi India dari ponsel ini dapat menampilkan Qualcomm Snapdragon daripada prosesor MediaTek, tetapi sebaliknya harus sama. Berikut apa yang diharapkan dari phablet anggaran Xiaomi ini.
Xiaomi Redmi Note 4

XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: DESIGN AND BUILD

Pada 151x76x8.4mm Catatan baru 4 adalah kira-kira ukuran yang sama dengan Catatan redmi 3 dan tubbier sedikit di 175g (vs 164g), namun banyak yang telah berubah. desain secara signifikan lebih menarik, sekarang dengan membangun full metal yang terasa jauh lebih sedikit murah. Sedangkan Note 3 fitur bagian plastik di bagian atas dan bawah untuk meningkatkan sinyal, Catatan redmi 4 adalah semua logam dengan orang-orang garis-garis putih semakin akrab atas dan bawah untuk memastikan Anda masih bisa mendapatkan penerimaan. Ini juga datar di belakang, dengan tepi chamfered dan sudut kurang bulat, namun merasa setiap bit sebaik di tangan.
Sesuatu yang lain pergi dari belakang adalah grille speaker, dan sekarang Anda akan menemukan dua baris enam lubang dibor di tepi bagian bawah telepon, satu sisi dari sekarang terpusat dipasang port micro-USB. Ini adalah desain yang sama seperti yang digunakan oleh redmi Pro (meskipun dengan USB-C daripada Micro-USB), tapi jangan tertipu: itu terlihat lebih bagus, dan suara kurang mungkin teredam, tapi masih ada hanya mono speaker yang terletak di bawah.
Hal terlihat berbeda di depan juga, dan sementara Anda masih mendapatkan tiga tombol sentuh standar Android di bawah layar (seperti sebelumnya pemindai sidik jari belakang dipasang di bawah kamera) dan bezels adalah ukuran yang sama, tata letak baru di atas layar dan 2.5D kaca melengkung membuatnya jauh lebih mudah pada mata. earpiece, kamera depan dan sensor proximity sekarang simetris: dot, dasbor, dot daripada dasbor lama, dasbor singkat, dot seperti yang terlihat pada redmi Catatan 3. Ini hal kecil, tapi itu membuat perbedaan lebih dari yang Anda harapkan untuk keseluruhan estetika telepon. Juga lihat: ponsel Android Terbaik 2016.
Xiaomi Redmi Note 4
Di tepi atas jack headphone, blaster IR dan mic juga telah beralih tempat, tetapi Anda akan senang untuk belajar volume rocker, saklar daya dan tray SIM tetap persis di mana Anda akan berharap untuk menemukan mereka.
Keseluruhan perubahan ini membuat perbaikan besar-besaran untuk tampilan dan nuansa dari Catatan redmi 4, mengakibatkan telepon yang akan terlihat lebih di rumah di flagship Mi keluarga. Ini adalah sesuatu yang kita juga melihat dalam baik redmi Pro, yang banyak orang telah membandingkan Catatan ini 4. Kita pasti bisa melihat kesamaan, terutama mengingat sangat baik 5.5in full HD-panel IPS yang menghiasi bagian depan masing-masing perangkat, menawarkan kejelasan yang kuat dan reproduksi warna. The 2.5D kaca diletakkan di atas membuat perbedaan bawah sadar besar untuk persepsi Anda dari telepon, terlalu: menjalankan jari Anda di atas permukaan halus daripada bibir mengangkat hanya merasa jauh lebih alami.
Xiaomi Redmi Note 4
Ada beberapa perbedaan signifikan antara keduanya, meskipun - dan tidak sedikit kenaikan harga £ 65. The redmi Pro memiliki fitur kamera dual-lensa, dan bergerak pemindai sidik jari ke tombol home fisik di depan. Hal ini juga dilengkapi dengan USB-C dan deca-core Helio X25 di tempat Note 4 ini Micro-USB dan Helio X20.

XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: CORE HARDWARE AND PERFORMANCE

Spesifikasi inti dari Catatan Xiaomi redmi 4 sangat baik untuk sub- £ 200 telepon. Beranjak dari octa-core Helio X10 chip yang ditemukan di Catatan redmi 3 di sini ada 2.1GHz deca-core Helio X20. (The redmi Pro juga merupakan ponsel deca-core, tapi pas dengan Helio X25.) Ini dipasangkan dengan Mali T880 grafis, 3GB RAM dan - seperti 32GB mulai menjadi norma - 64GB kolosal penyimpanan, yang adalah ganda maksimum Note 3 untuk 32GB. Anda dapat menambahkan ini juga, dengan dukungan untuk microSD hingga 128GB (meskipun Anda melakukannya dengan mengorbankan fungsi dual-SIM - lebih lanjut tentang ini nanti). Agar adil, ada juga versi dari Catatan redmi 4 yang dilengkapi dengan 16GB penyimpanan dan 2GB RAM, tapi harga ini kami akan merekomendasikan model 64GB. Juga lihat: Apa ponsel tercepat 2016?
Tidak mungkin bagi kita untuk secara akurat membandingkan kinerja dengan Catatan redmi 3, karena ketika kita meninjau sebelumnya Xiaomi kami menguji model 2GB RAM, 16GB daripada 3GB RAM, pilihan penyimpanan 32GB. Jumlah penyimpanan tidak mempengaruhi benchmark kami, tapi itu tidak mungkin bagi kami untuk mengatakan berapa banyak pertunjukan tambahan RAM akan.
Ini menarik, kemudian, untuk menemukan bahwa Catatan redmi 3 mencetak secara signifikan lebih tinggi di Geekbench 3 dari melakukan redmi Catatan 4, dengan 4.597 poin melawan ponsel baru ini 3009. The peran terbalik di AnTuTu 3D meskipun, dan lebih sesuai dengan apa yang kita harapkan, dengan redmi Catatan 4 balik dalam 85.518 poin melawan redmi Note 3 ini 46.924 poin. Ini bahkan lebih tinggi dari redmi Pro, yang dikelola 79.487 poin. (Kami belum mencatat skor Geekbench yang redmi Pro karena kami menggunakan versi dari tes.)
Mengapa Catatan 4 skor jauh lebih rendah di Geekbench 3? Siapa tahu - dan sampai batas tertentu hal ini menunjukkan betapa terpercaya memproses tolok ukur kinerja. kinerja dunia nyata karena itu lebih penting bahwa dari benchmark sintetis, dan di sini kita harus mengatakan bahwa dalam ue kami dari Catatan 4 tanpa titik kami menemukan itu lambat. Ini mungkin tidak secepat ponsel lebih tinggi kisaran Xiaomi tapi itu akan melakukan segalanya sebagian besar pengguna akan membutuhkan itu dan banyak lagi.
Mendapatkan kembali ke benchmark, dan kami juga berlari tes GFXBench grafis. Seperti yang kita harapkan Catatan redmi 4 mengungguli redmi Catatan 3, dengan 31fps di T-Rex melawan Note 3 ini 22fps. Ini juga lebih tinggi dari 25fps dari redmi Pro, meskipun cocok dengan ponsel pada tes Manhattan yang lebih intensif dengan kedua 15fps merekam. The redmi Catatan 3 jalur belakang di sini dengan 8fps.
patokan akhir kami adalah Jetstream, yang terlihat pada kinerja JavaScript saat browsing web. Catatan 4 adalah setara dengan redmi Pro, mencetak sedikit lebih rendah 23,265 poin melawan 24,719 poin nya. Sayangnya kami tidak memiliki hasil tes untuk Catatan Xiaomi redmi 3.
Kapasitas baterai telah ditingkatkan untuk 4100mAh dibandingkan dengan Note 3 ini 4000mAh. Kami menemukan kami bisa mendapatkan dua hari penggunaan dari Catatan redmi 4, tapi seperti biasa runtime akan tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan telepon.

XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: CONNECTIVITY AND OTHER

The redmi Catatan 4 tidak mendukung NFC, tapi semua basis konektivitas lainnya ditutupi dengan Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth 4.2, GPS dan GLONASS, USB OTG dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Kami juga menyukai kenyataan ini adalah 4G dual-SIM ponsel dual-standby, tetapi Anda harus memilih antara dukungan microSD dan SIM kedua karena mereka berbagi slot yang sama. Dan seperti yang kita catat sebelumnya, Catatan redmi 4 tidak supprt band 800MHz 4G digunakan oleh O2 di Inggris, sehingga O2 (dan Giffgaff) pelanggan harus membuat hubungannya dengan 3G atau mencari di tempat lain. Untuk saran lebih lanjut baca artikel terpisah kami tentang cara untuk mengetahui apakah ponsel ini didukung oleh jaringan Anda.
Xiaomi Redmi Note 4

XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: CAMERAS

Kesamaan dengan pendahulunya Catatan redmi 4 memiliki 13MP, f / 2.0 kamera dengan dual-tone flash pada bagian belakang dan kamera selfie 5MP di depan. (Sebuah versi Snapdragon dari Catatan redmi 3 memiliki kamera 16MP, tapi kami menguji versi MediaTek.)
Bila dilihat pada full-size citra uji kami yang lembut pada detail dan menunjukkan cukup banyak kabur, tapi warna yang realistis dan mode HDR meningkatkan hal-hal tanpa akhir. Anda dapat melihat beberapa tes gambar kami di Auto dan HDR modus bawah.
Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4
Kami seperti aplikasi kamera di MIUI 8.0, yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Sangat mudah untuk menerapkan filter real-time dan pilih mode termasuk HDR, Panorama, Manual dan Mempercantik. Juga lihat: kamera terbaik ponsel 2016.

XIAOMI REDMI NOTE 4 REVIEW: SOFTWARE

Kami Catatan Xiaomi redmi 4 berlari MIUI 7.0 dari kotak tetapi dengan upgrade ke MIUI 8.0.9 tersedia (berbasis Android 6.0 Marshmallow - Anda dapat membaca penuh Android Marshmallow review kami di sini). Kami menyarankan Anda menginstal ini, karena menambahkan kemampuan untuk Password- atau sidik jari-melindungi catatan, modus hemat energi baru, ditingkatkan alat video editing ditambah beberapa fitur foto yang memungkinkan Anda untuk menambahkan corat-coret dan stiker dan cepat berbagi terkunci Anda, baru dan seharusnya mudah-on-the-mata Mi Lanting font, diperbarui QR scanner dan kalkulator aplikasi, ditingkatkan multi-tasking menu, warna cerah dan wallpaper layar kunci baru.
Xiaomi Redmi Note 4
MIUI 8.0 adalah mengambil besar pada standar sistem operasi Android, tetapi tidak akan akrab bagi mereka yang belum pernah menggunakan telepon Xiaomi sebelumnya. Pengaturan ditemukan di bawah bagian yang berbeda dengan standar Android, ada tray aplikasi yang menghasilkan pengalaman iOS-esque, bar notifikasi drop-down juga telah tweak dan, yang lebih penting, tidak ada aplikasi Google. Juga lihat: Best ponsel Cina 2016
Xiaomi memiliki alternatif aplikasi sendiri untuk banyak aplikasi Google standar yang Anda harapkan untuk menemukan pada ponsel Android, tetapi beberapa di antaranya Cina (mereka dapat dihapus atau tersimpan di folder), dan jika Anda pernah menggunakan ponsel Android sebelum Anda mungkin akan lebih suka menggunakan aplikasi Google untuk mulus sinkronisasi data Anda.
Ini cukup mudah untuk menginstal Play Store, dan Anda hanya membuat akun Mi dan mencari Google Play di Mi App Store. Semuanya di sini adalah Cina, tetapi jika Anda tekan pada pilihan pertama dengan ikon Google Play akan mendownload Play Store dan jasa-jasa terkait yang diperlukan untuk menjalankannya.
Xiaomi Redmi Note 4
Setelah melakukan sehingga Anda mungkin merasa mengambil setengah jam atau lebih untuk akun Google untuk mendaftar di telepon, sehingga Anda mungkin tidak dapat segera mengunduh aplikasi dari Google Play. Dalam ketidaksabaran kami kami menemukan lebih mudah untuk sideload aplikasi yang kita gunakan untuk pembandingan, tapi untuk melakukannya pertama-tama Anda harus mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui di pengaturan privasi.
Satu hal yang kami sangat merekomendasikan untuk pengguna Inggris adalah untuk men-download Keyboard Google, karena karakter Cina pada keyboard standar dapat membingungkan dan banyak waktu Anda akan bergantung pada pekerjaan menebak untuk menemukan tombol mereka yang Anda inginkan.
Sebuah fitur software yang sangat berguna mengingat ukuran layar adalah satu tangan modus. Hal ini memungkinkan Anda melakukan gerakan sederhana untuk menyusut layar untuk 4.5-, 4.0- atau 3.5in. Sebuah bola cepat juga bisa diletakkan di mana saja kamu menyukai layar yang ketika diketuk memberikan pilihan untuk kembali ke layar awal, buka menu aplikasi terbaru, mengunci layar, mengambil screenshot atau kembali.


sumber : http://www.pcadvisor.co.uk/review/android-smartphones/xiaomi-redmi-note-4-review-eye-catching-upgrade-on-redmi-note-3-3647041/