Cara untuk kembali menggunakan ponsel Android lama Anda




di sini banyak sekali amal yang mengambil ponsel sebagai sumbangan. Hal ini memungkinkan mereka, tergantung pada fokus mereka, baik memberdayakan masyarakat di negara-negara berkembang dengan perangkat komunikasi, atau bagian penyelamatan uang yang dapat digunakan dalam proyek-proyek menyelamatkan hidup. Jika ponsel Anda duduk di laci tempat, mengapa tidak berpikir tentang sumbangan itu hari ini? Anda akan menghemat kekacauan kecil dan membuat hidup orang lain sedikit lebih baik. Anda bisa mencoba WaterAid, misalnya.
Atau, Three UK menjalankan skema menghubungkan kembali yang memungkinkan Anda untuk hadiah ponsel lama Anda ke seorang tunawisma, seorang mantan tentara atau korban kekerasan dalam rumah tangga, sehingga membantu untuk sosial berhubungan kembali mereka. Mereka mendapatkan gratis penggunaan telepon selama tiga bulan, dan kemudian dapat memilih rencana yang sesuai dengan mereka. Tiga telah bermitra dengan Bisnis di Komunitas, The Hyde Group, Good Things Foundation dan GSUK untuk proyek tersebut. Hanya meminta di toko untuk menghubungkan kembali lengan pra-bayar, kemudian bersihkan data dan pop ponsel lama Anda di pos.
slideshow image

Cara menggunakan kembali ponsel Android lama Anda: Pemutar musik


Salah satu cara yang paling populer untuk mendaur ulang ponsel tua adalah untuk menanggalkan semua aplikasi dan mengubahnya menjadi pemain musik khusus. Melakukan hal ini berarti kemudian dapat digunakan di dermaga di rumah, yang juga akan daya unit jika baterai penuaan sedang berjuang, atau melalui sistem speaker bluetooth. Dengan layanan streaming yang begitu banyak tersedia Anda bahkan tidak membutuhkan banyak penyimpanan selama Anda memiliki koneksi internet.

Fancy kotak juke kecil di dapur? Sekarang Anda memiliki satu. Atau Anda dapat menggunakan telepon lama sebagai MP3 player portabel Anda di gym atau ketika Anda keluar berjalan, sehingga menghindari merusak handset baru yang mahal dalam hujan.

slideshow image

Cara menggunakan kembali ponsel Android lama Anda: Jam alarm

Ada banyak jam alarm aplikasi di Google Play Store yang akan mengubah ponsel lama Anda menjadi pendamping samping tempat tidur. Sederhananya unit pada berdiri, pasang, dan Anda akan memiliki sebuah jam yang dapat membangunkan Anda dengan lagu-lagu favorit Anda, berita cuaca di luar, atau meninggalkan Anda sendirian setelah Anda menekan tombol snooze.

slideshow image

Cara menggunakan kembali ponsel Android lama Anda: Monitor Bayi


Jika Anda memiliki anak-anak maka Anda akan tahu bahwa monitor bayi bisa agak mahal dan dasar dalam apa yang mereka benar-benar dapat lakukan. Dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti Baby Monitor & Alarm Anda dapat mengubah sebuah telepon lama menjadi sesuatu yang tidak hanya bisa memantau suara di kamar si kecil, tetapi juga mengingatkan Anda dari gangguan apapun, dan bermain baik lagu favorit bayi atau rekaman Anda suara untuk tetap tenang sampai Anda bisa mendapatkan ke kamar.

slideshow image

Cara menggunakan kembali ponsel Android lama Anda: Remote control


Banyak handset memiliki inframerah 'blaster', yang berarti mereka dapat digunakan sebagai remote kontrol untuk TV Anda, Blu-Ray, streaming, atau perangkat satelit. Google Play Store diisi dengan berbagai aplikasi jarak jauh, dan Anda bahkan dapat men-download Sony aplikasi resmi untuk mengubah ponsel Anda menjadi controller untuk Playstation 4.

slideshow image

Cara menggunakan kembali ponsel Android lama Anda: kamera Keamanan

Dengan otomatisasi rumah menjadi semakin populer, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa ponsel Android tua sekarang dapat digunakan sebagai kamera pengintai untuk ketika Anda keluar dari rumah. Layanan seperti Manything memungkinkan Anda untuk streaming video langsung feed dari ponsel lama ke yang baru, mengatur fitur deteksi gerak, dan mengirim pesan suara untuk menghibur hewan peliharaan di rumah atau memperingatkan dari perampok.

slideshow image

Cara menggunakan kembali dan ponsel Android tua: Dash cam


cams Dash telah tumbuh dalam popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena mereka menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan perselisihan mengemudi dengan menyediakan rekaman video dari kecelakaan, sementara juga menurunkan premi asuransi. ponsel Android merupakan alternatif yang bagus untuk mahal, unit khusus, terutama ketika dipasangkan dengan aplikasi seperti DailyRoads Voyager. Kebanyakan memiliki kemampuan untuk merekam video HD, di samping pelacakan GPS, dan dengan aplikasi Anda bahkan dapat memeriksa video langsung feed jalan perjalanan Anda untuk melihat apakah cuaca atau lalu lintas harus dihindari.

slideshow image

Cara menggunakan kembali dan ponsel Android tua: Offline satnav


Maps adalah salah satu fitur yang paling berguna pada smartphone. Untungnya Anda tidak perlu koneksi data lagi jika Anda ingin menggunakannya pada ponsel lama, seperti Google Maps memungkinkan Anda men-download area dan kemudian mendapatkan navigasi ke tujuan Anda, sambil offline. Jadi jika Anda ingin cepat, alat navigasi gratis untuk sepeda Anda - ini akan melakukan pekerjaan dengan baik.






No comments :

Post a Comment