Membuat sarung tangan touchscreen Anda sendiri: Apa yang akan anda butuhkan

Bahan-bahan untuk sarung tangan DIY Touchscreen adalah sebagai sederhana karena mendapat. Selain sarung tangan Anda semua yang Anda perlukan adalah jarum penjerumat dan beberapa benang konduktif.
how to make any glove work with a touchscreen
Ok, bagian terakhir adalah spesialis lebih sedikit dan mungkin tidak tergeletak di sekitar rumah. benang konduktif adalah, seperti namanya, salah satu yang mampu melakukan muatan listrik di jari Anda. Untuk melakukan hal ini pada dasarnya memiliki sifat logam anyaman di yang memungkinkan arus melewatinya. Hal ini dapat sedikit lebih tebal dari benang normal dan selalu agak lebih mahal, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk sejumlah proyek selain satu ini.
Toko sekitar dan pastikan untuk membeli dari penjual yang memiliki reputasi seperti yang kita telah mendengar laporan dari konduktif benang palsu yang dijual online. Amazon membawa cukup banyak pilihan saat ini dan layanan pelanggan adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.

Membuat sarung tangan touchscreen Anda sendiri: Menjahit jari

Benar-benar ada lebih untuk menciptakan sarung tangan touchscreen dari menjahit pola berselang-seling ke dalam ujung jari mana yang ingin Anda gunakan. Pastikan untuk menenun benang dan keluar dari ujung jari sehingga beberapa menyentuh jari-jari Anda dan bagian lainnya menyentuh layar. Membuat ukuran yang wajar kotak jika Anda bisa, karena beberapa ponsel akan mengabaikan permukaan sentuh kecil karena mereka pikir ada sikat hanya kebetulan dan bukan tindakan yang dimaksudkan.
Tentu saja Anda tidak akan dapat menggunakan pembaca sidik jari dengan sarung tangan, sehingga Anda mungkin ingin mengubah pengaturan Anda atau mengingat passcode Anda sebelum Anda pergi.
how to make any gloves work with touchscreen

Membuat sarung tangan touchscreen Anda sendiri: Menggunakan ponsel Anda

Dengan jahitan yang lengkap Anda sekarang dapat mengenakan sarung tangan Anda dan mulai menggunakan smartphone Anda. Mungkin butuh sedikit penyesuaian untuk memastikan bahwa benang adalah di tempat yang tepat untuk jari Anda untuk menekan melawan itu, tetapi sekali yang halus Anda akan bebas mempublikasikan keberhasilan Anda di media sosial, bahkan ketika itu turun salju.
how to make glove work with touchscreen