CARA BERMAIN GAME FACEBOOK DI FACEBOOK MESSENGER




Menyusul keberhasilan permainan yang tersembunyi di dalam Facebook Messenger seperti sepakbola tetap up dan basket, perusahaan telah meluncurkan fitur game yang lengkap disebut Game Langsung ke layanan obrolan nya. Berikut adalah cara untuk bermain game di Facebook Messenger dan memeriksa daftar game.
Facebook menjelaskan Permainan Instant Messenger sebagai 'tab game' baru di dalam aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menantang teman-teman Anda dan keluarga di sejumlah permainan.
Ini cukup sederhana untuk bermain jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pastikan Anda telah memperbarui ke versi terbaru di toko aplikasi pertama.

Cara bermain game di Facebook Messenger

• Buka atau memulai percakapan (kelompok termasuk)
• Tekan pada ikon permainan kontroler
• Pilih permainan yang Anda ingin bermain

daftar game Facebook Messenger

Dengan lebih dari 1,2 milyar game dari permainan basket dimainkan, meluncurkan Game Langsung adalah langkah logis berikutnya. Fitur ini bergulir di 30 negara di perangkat iOS 8+ dan Android 5 +. Fitur termasuk skor pemimpin papan di-konteks chat, dan kelompok benang percakapan. Baca: Cara mengirim pesan Facebook tanpa Facebook Messenger.
Jika Anda sedang mencari daftar game Facebook Messenger kemudian memeriksa gambar di bawah ini yang menunjukkan 17 judul peluncuran dari mitra seperti King, Konami dan Bandai Namco. Highlights dari daftar game termasuk orang-orang seperti Space Invaders, Puzzle Bobble, Kata-kata dengan Teman: Frenzy dan Pac-Man.


1 comment :