Cara mempercepat Windows yang berjalan lambat




Jika PC Anda tampak lesu, Anda dapat menghidupkan kembali kinerjanya menggunakan teknik sederhana. Berikut adalah cara untuk mempercepat Windows 7 dan versi lainnya. Juga lihat: Bagaimana untuk mempercepat Windows 10 dan Cara mempercepat laptop atau PC
Sebuah PC baru selalu mengesankan dengan kecepatan yang dimulai dan menjalankan Windows dan software lainnya (atau setidaknya harus melakukan), tetapi Windows dapat memperlambat setelah digunakan selama beberapa waktu. Jika Anda frustrasi di jalan PC Anda membutuhkan waktu beberapa menit untuk memulai, tidak dispair: bantuan sudah dekat. Berikut kami jelaskan cara untuk mempercepat Windows. Lihat semua tips Windows dan tutorial.

Ada banyak hal yang dapat membuat Windows lambat, tetapi Anda harus mampu mengembalikan sebagian kecepatan aslinya PC Anda, yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan uang pada yang baru. Anda mungkin juga ingin membaca Bagaimana mengembalikan laptop dan menjaga Microsoft Office.
Di sini, kita akan melihat lima cara Anda dapat mempercepat PC Windows, tetapi Apple Mac menderita masalah yang sama dan solusi serupa juga.

Bagaimana untuk mempercepat Windows: Singkirkan program start-up
Bagian dari alasan mengapa PC baik digunakan mengambil begitu lama untuk memulai adalah karena semua aplikasi dan utilitas yang telah dipasang. Banyak otomatis berjalan ketika Windows dijalankan, namun sebagian besar dari mereka tidak perlu dan hanya harus menggunakan sumber daya ketika Anda benar-benar perlu untuk menggunakannya.

Pada sisi kanan taskbar, klik tanda panah ke atas menghadap untuk menampilkan ikon notifikasi. Masing-masing adalah sebuah program yang memuat dengan Windows. Beberapa yang penting - software antivirus misalnya - tetapi orang lain mungkin tidak. Klik kanan masing-masing dan jika ada menu Settings, pilih dan mematikan opsi untuk memulai secara otomatis dengan Windows. Beberapa program, seperti Google Drive, bisa secara manual dimulai ketika mereka dibutuhkan bukannya berjalan sepanjang waktu.

How to speed up windows

Untuk menonaktifkan semua program dan aplikasi lain 'pembantu' yang dimulai dengan Windows, tekan Windows + R dan ketik msconfig dan klik OK. Pilih tab Services, centang 'Sembunyikan semua layanan Microsoft' dan melihat apa yang tersisa. Mungkin ada layanan yang Anda dapat hidup tanpa dan menghapus kotak centang mencegah mereka dari berjalan. Misalnya, Firefox bekerja dengan baik tanpa Mozilla Maintenance Service.
Pada tab Startup (menggunakan Task Manager di Windows 8 dan Windows 10), banyak program yang dimulai dengan Windows. Mengetahui apa untuk menonaktifkan tidak mudah, tetapi Anda dapat menggunakan Google untuk mencari item dan melihat apakah mereka diperlukan, berguna atau tak satu pun dari mereka.
Degfragging
versi terbaru dari Windows secara otomatis defragment disk, tapi alat Microsoft adalah dasar dan ada defragmenters baik yang meningkatkan kinerja bahkan lebih. Program termasuk O & O Defrag yang baik, tapi IObit Smart Defrag 5 hampir sama baik dan bebas. Ingatlah bahwa Anda hanya harus menggunakan salah satu dari ini jika PC Anda memiliki hard drive mekanis tradisional. Jika ia memiliki SSD, tidak menggunakan utilitas seperti pada mereka, tetapi jika Anda memiliki keduanya, hanya menggunakan defragger pada hard disk.
menginstal ulang Windows
Kecepatan up teknik utama adalah untuk menginstal ulang Windows. Ini menghapus semua perangkat lunak yang tidak diinginkan yang memperlambat PC, menghapus adware dan malware lainnya, membersihkan file-file sampah dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, lihat Bagaimana menginstal ulang Windows.
Sebuah disc Windows diperlukan untuk versi lama dari Windows, tetapi Windows 8 telah dibangun di Segarkan pilihan yang membuat pekerjaan mudah. Memunculkan Charms bar di sisi kanan layar dan klik Pengaturan, Ubah PC. Klik Update dan recovery, kemudian Recovery. Di bawah Segarkan PC Anda tanpa mempengaruhi file Anda, klik Memulai.
file pribadi - foto, musik dan dokumen - disimpan, sehingga tidak refresh lengkap, tapi itu mungkin cukup bagi kebanyakan orang. Sebuah pilihan yang lebih kuat adalah Hilangkan segala sesuatu dan menginstal ulang Windows. Salin file Anda ingin menyimpan ke drive USB sebelum memulai sekalipun.
How to speed up a slow PC

Bagaimana untuk mempercepat Windows: Update driver dan aplikasi


Driver keluar dari tanggal, program dan Windows itu sendiri dapat menyebabkan komputer berjalan lambat. driver yang salah misalnya, menghentikan Windows mematikan atau menyebabkan untuk memulai lebih lambat. driver kartu video sering diperbarui untuk memperbaiki bug dan meningkatkan kinerja, dan itu selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksa bahwa Anda memiliki versi terbaru. Bahkan jika update Windows adalah otomatis, pergi ke Windows Update di Control Panel dan manual memeriksa pembaruan. Hanya orang-orang penting yang diinstal secara otomatis dan mungkin ada yang berguna yang opsional tersedia.
Driver adalah program yang memungkinkan Windows untuk mengakses komponen hardware seperti video, suara, printer, scanner, webcam, dan sebagainya. Memperbarui mereka adalah rasa sakit dan Anda harus mengidentifikasi hardware, driver dan nomor versi, website produsen hardware dan halaman download. Mengambil jalan pintas dengan menggunakan alat gratis seperti SlimDrivers Gratis atau driver Booster Gratis. Ini melakukan semua pekerjaan untuk Anda dan mereka seperti Windows Update untuk driver. Mereka mengidentifikasi driver saat ini, memeriksa apakah ada pembaruan, dan kemudian men-download dan menginstal mereka untuk Anda. Mereka memecahkan banyak masalah. Ada juga dibayar-untuk pilihan, seperti up-to-date driver Talent utilitas.
How to speed up a slow PC

Bagaimana untuk mempercepat Windows: Membebaskan ruang disk


hard disk PC Anda melambat seperti mengisi dan menghapus perangkat lunak membantu untuk membebaskan ruang memberikan lebih banyak ruang untuk Windows untuk bekerja lebih cepat. ruang disk dapat dipulihkan dengan menggunakan CCleaner, Advanced SystemCare 7 Gratis dan lain-lain.
Ada cara yang benar dan cara yang salah untuk menggunakan meskipun ini. Pilih hanya beberapa item dan membersihkan mereka, memastikan aplikasi punggung atas perubahan. Jika PC bekerja OK, maju dan membersihkan beberapa item, tapi jika tidak, mengembalikan cadangan. Jangan membersihkan semuanya dalam satu pergi karena jika terjadi kesalahan Anda tidak akan tahu di mana masalahnya.
Banyak PC memiliki terlalu banyak perangkat lunak, seperti program yang tidak lagi digunakan dan mereka dapat dihapus untuk membebaskan ruang disk. Anda bisa pergi ke Control Panel, Program terbuka dan Fitur, dan kemudian menghapus perangkat lunak Anda tidak digunakan dalam enam bulan terakhir. Lebih baik lagi adalah utilitas gratis seperti IObit Uninstaller Gratis, Revo Uninstaller, dan Wise Program Uninstaller. Mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik menghapus perangkat lunak karena selain menghapus program itu sendiri, mereka membersihkan disk dan registry.
  
Beberapa program menginstal banyak file ke dalam Windows dan mereka dapat memiliki efek yang merugikan pada kinerja. Untuk menjaga Windows bersih dan cepat Anda harus menghindari menginstal apapun. Tentu saja, Anda membutuhkan software, tetapi ada banyak aplikasi portable yang tidak perlu menginstal. Sebuah sumber yang baik dari perangkat lunak portableapps.com. Klik Dapatkan Apps dan Anda akan menemukan perangkat lunak perkantoran, grafis dan editor foto, utilitas, internet, musik dan video dan banyak lagi. Ini bukan satu-satunya tempat untuk menemukan software portable, tapi itu adalah tempat yang baik untuk memulai.
How to speed up a slow PC

Bagaimana untuk mempercepat Windows: Instal perangkat lunak yang lebih baik

Kadang-kadang mungkin untuk meningkatkan kinerja PC dengan menginstal perangkat lunak yang lebih baik. Misalnya, jika Anda masih menggunakan Internet Explorer, coba unduh Google Chrome. Tetapi juga melihat: web browser Terbaik
How to speed up a slow PC
Lebih kecil, program ringan sering lebih cepat dari, aplikasi besar berfitur lengkap. Apakah Anda benar-benar membutuhkan Firman atau WordPad cukup untuk tugas-tugas menulis Anda? Misalnya Microsoft Office Home and Student 2013 membutuhkan 3 GB ruang disk, tetapi LibreOffice menggunakan hanya beberapa ratus megabyte dan hampir sama baiknya. Anda perlu 4GB ruang disk untuk menginstal Adobe Photoshop Elements, tetapi hanya 40MB untuk Paint.NET dan 150MB untuk GIMP (kedengarannya cerdik, tapi tidak). Mereka bisa menjadi semua yang Anda butuhkan untuk mengedit foto. Gunakan alternativeto.net untuk mencari alternatif untuk perangkat lunak populer.
Kecepatan di mana permainan berjalan sangat tergantung pada resolusi layar dan efek khusus yang digunakan. Beberapa game memberikan pilihan untuk memilih mode layar dan mematikan beberapa efek yang pajak prosesor dan kartu video. Hal ini dapat membuat permainan lambat lebih dimainkan dengan meningkatkan frame rate. Untuk lebih jelasnya lihat Bagaimana mempercepat permainan.

Bagaimana untuk mempercepat Windows: Tingkatkan hardware


Semua teknik yang dibahas sejauh ini untuk mempercepat PC membawa Anda hanya sejauh. Mereka mengembalikan kinerja PC asli, tapi ini mungkin tidak cukup. PC lama mungkin tidak mampu menjalankan game terbaru atau perangkat lunak lain yang ingin Anda gunakan. Sebuah model berusia lima tahun akan berjuang dengan terbaru game, aplikasi dan sistem operasi. Untuk alasan ini, upgrade hardware mungkin diperlukan dan ini akan meningkatkan kinerja PC luar spesifikasi aslinya dan mempersempit kesenjangan antara PC Anda saat ini dan yang terbaru.
Banyak PC tua menderita memori terlalu sedikit (mempertimbangkan 2GB minimum absolut hari ini, tetapi 4GB adalah maksimum yang dapat digunakan oleh versi 32-bit Windows) dan ini adalah komponen pertama untuk mempertimbangkan upgrade. pemasok memori termasuk crucial.com/uk memiliki alat di situs web mereka yang mengidentifikasi jenis RAM yang Anda butuhkan. Ini menunjukkan maksimum PC atau laptop dapat mengambil dan ini adalah upgrade terbaik yang dapat Anda lakukan. Sebelum Anda membeli memori apapun meskipun, memeriksa PC atau laptop karena beberapa mudah untuk meng-upgrade, tetapi yang lain sulit. Membeli RAM secara online dan menginstal sendiri adalah pilihan yang paling murah, tetapi jika Anda tidak percaya diri dalam keterampilan DIY Anda, toko-toko komputer lokal dapat melakukannya.
How to speed up a slow PC
Sebuah solid state disk drive (SSD) adalah cara lain untuk meningkatkan kinerja. Anda perlu untuk mengkloning disk drive lama ke SSD baru sebelum memasangnya. Hal ini dicapai dengan cara menghubungkannya SSD ke port USB pada PC dan menjalankan program pada PC. Sebuah kabel khusus dan software mungkin disertakan dengan SSD, tetapi jika tidak, mereka tersedia untuk membeli untuk beberapa pon.
Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah untuk memasang SSD, dan inilah daftar SSD terbaik untuk membeli
Upgrade kartu grafis adalah cara yang bagus untuk mempercepat permainan, tapi manfaat untuk perangkat lunak lain terbatas. Top-of-the-range kartu video besar, sehingga sebelum memesan model Nvidia atau AMD terbaru, periksa itu akan cocok kasus. Ruang, ukuran power supply PC dan faktor-faktor lain membatasi pilihan Anda dan tinggi penuh / kartu video slot ganda yang untuk PC besar dengan banyak ruang, dan low profile tunggal slot kartu yang untuk PC kompak.
Berikut adalah yang terbaik kartu grafis untuk membeli.

2 comments :