Coolpad Note 5 - Alasan Untuk Beli dan Alasan Tidak Untuk Beli




Coolpad Catatan 5 diluncurkan bulan lalu oleh perusahaan pada harga yang sangat menarik dari Rs. 10.999. The Coolpad Catatan 5 mengambil alih dari Catatan Coolpad 3 Plus di India yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Smartphone terbaru dari Coolpad hadir dengan 5,5 inci layar Full HD dan kekalahan RAM 4 GB dengan harga Rs. 10.999, menjadikannya perangkat termurah untuk datang dengan 4 GB RAM. Ini berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan Keren UI 8.0 di atas. Jika Anda mencari di membeli Catatan 5, di sini adalah daftar alasan untuk membeli dan alasan untuk tidak membeli ponsel ini.

Coolpad Note 5

Alasan Untuk Beli The Coolpad Catatan 5

Dual SIM, 4G VoLTE

Salah satu fitur yang paling dicari saat ini adalah dukungan untuk Dual SIM dan 4G VoLTE. Sementara persyaratan dual SIM telah permintaan untuk sementara waktu sekarang, dukungan untuk 4G VoLTE adalah harus-memiliki juga, hari ini. Berkat Reliance Jio, pengguna sekarang ingin dukungan VoLTE di ponsel mereka beli. The Coolpad Catatan 5 mendukung dual SIM serta VoLTE 4G sehingga Anda dapat menikmati kebebasan memiliki dua SIMS serta menikmati internet yang cepat.

5.5 inch Full HD Display

Memiliki layar full HD dalam kisaran harga ini mungkin tidak umum. Untuk alasan itu, Coolpad Catatan 5 pips perangkat bersaing lainnya yang masih datang dengan display HD. Berkat full HD 1920 x 1080 piksel resolusi, Anda mendapatkan kepadatan pixel ~ 401 PPI pada Catatan 5.

4 GB RAM

The Coolpad Catatan 5 adalah smartphone termurah untuk fitur kekalahan 4 GB RAM. Meskipun Anda mungkin tidak selalu membutuhkan banyak jumlah RAM, tidak ada salahnya untuk memiliki jumlah yang cukup pada harga ini.

Big Battery

The Coolpad Catatan 5 dilengkapi dengan baterai 4010 mAh. Pada dasarnya, telepon harus mudah terakhir Anda sepanjang hari tanpa ribut-ribut. Tidak harus khawatir tentang baterai rendah adalah keuntungan besar.

Android 6.0 Marshmallow

The Coolpad Catatan 5 hadir dengan Android 6.0 Marshmallow luar kotak bersama dengan CoolUI 8,0 di atas. Sementara Marshmallow berusia satu tahun perusahaan saat ini, kami masih melihat meluncurkan ponsel baru dengan Lollipop, terutama di sekitar kisaran harga ini.

Alasan Tidak Membeli Coolpad Catatan 5

Average Camera

Coolpad Note 5

The Coolpad Catatan 5 hadir dengan rata-rata kamera 13 MP di belakang dan kamera 8 MP di bagian depan. Pada bagian belakang, Anda mendapatkan ganda LED Flash untuk membantu Anda dalam situasi cahaya rendah. Sementara harga cukup baik untuk telepon, kamera bisa lebih baik.

Uncertainty About Android Updates

Sementara itu baik bahwa Catatan Coolpad 5 hadir dengan Marshmallow, mungkin tidak pernah benar-benar melihat rilis utama berikutnya dari Android - Nougat. Coolpad mungkin masih mendorong keluar update keamanan untuk sementara waktu, tapi kami tidak benar-benar tahu apakah telepon akan pernah menerima update OS Android utama.

After Sales Support

Salah satu perhatian utama saat membeli handset Cina adalah layanan purna jual. Meskipun Coolpad berkembang dengan kecepatan yang cepat di India, masih ada kota-kota dimana pengguna tidak dapat mendapatkan jenis layanan yang mereka harapkan. Ini adalah salah satu alasan bahwa konsumen mempertimbangkan sebelum membeli handset Cina yang baru di pasar.

No comments :

Post a Comment