Samsung Z2- Alasan Untuk Beli dan Alasan Tidak Untuk Beli




Samsung telah meluncurkan Samsung Z2 hari ini di India. Dengan smartphone terjangkau ini, perusahaan tersebut berusaha untuk menangkap segmen biaya smartphone rendah (di bawah Rs. 5K). Z2 dilengkapi dengan Dual SIM 4G dengan dukungan VoLTE. Samsung juga memberikan kartu Reliance Jio SIM dengan tawaran Jio Preview dengan telepon. Jika Anda mencari untuk membeli perangkat terjangkau ini, maka Anda harus pergi melalui alasan untuk membeli dan alasan untuk tidak membeli perangkat ini.

SDL130144195_1_2___3-b5882

Alasan Untuk Beli Samsung Z2

Dual SIM 4G with VoLTE

Mengingat ponsel di kisaran harga ini, tidak ada telepon lain yang memiliki dukungan VoLTE. Meskipun Anda dapat menemukan ponsel 4G lain seperti Xolo Era 4G, Infocus m370i tetapi mereka tidak siap untuk dukungan VoLTE.

Storage expandable up to 128GB

775321407049028222-account_id=1

Sedangkan penyimpanan internal pada Samsung Z2 cukup rata-rata di 8GB, Samsung tidak memiliki ruang untuk kesalahan dengan memberikan slot microSD yang mendukung hingga 128GB kartu memori. Telepon di bawah Rs. 5.000 biasanya menawarkan 32GB penyimpanan diperluas atau 64GB di max, tapi Z2 hanya memberi Anda alasan untuk mempertimbangkan itu.

Good one-handed usage

3809350592131435994-account_id=1

Samsung belum melakukan inklusi yang tidak perlu di departemen desain kali ini, dan telepon terlihat layak untuk harga. Ini telah mendapat melengkung kembali seperti yang Anda lihat di Galaxy S6 atau Catatan 5 tapi yang satu ini memiliki plastik di tempat kaca. Ukuran layar 4inch membuatnya sangat tangan dan rasanya sangat ringan juga. Jadi jika Anda suka ponsel berguna maka Anda pasti akan seperti desain ini.

Get Reliance Jio Preview Offer

Samsung telah memberikan satu lagi alasan untuk membeli Z2 jika Anda mencari smartphone yang baik di bawah 5K. Seperti yang diumumkan, pelanggan Samsung Z2 dapat memanfaatkan Jio Preview ditawarkan. Jio Preview Penawaran memberi Anda akses gratis ke layanan Relaince Jio seperti Jio On Demand, Jio Beats bersama dengan data tak terbatas, menelepon dan SMS selama 90 hari.

Supports USB OTG

Berbeda dengan perangkat anggaran lain, Samsung Z2 menawarkan fitur lain yang tidak biasa jika dibandingkan dengan pesaing. Muncul dengan dukungan untuk USB OTG, yang merupakan solusi menambahkan jika Anda ingin menyimpan banyak lagu atau film di ponsel Anda. Ini benar-benar plus untuk memiliki fitur ini di atas dukungan kartu microSD 128GB.

Alasan Tidak Membeli Samsung Z2

WVGA Display

Samsung Z2

Sementara sebagian besar ponsel datang dengan setidaknya tampilan HD IPS pada ukuran lebih besar, Samsung Z2 memiliki WVGA 4inch (480 × 800 piksel) layar. Ini adalah tampilan yang layak jika Anda melihat harga tapi persaingan sengit ketika datang ke display. Ponsel seperti kanvas Spark 3 memiliki layar HD 5.5inch.
Warna dan ketajaman yang baik pada panel ini tetapi sudut pandang yang tidak sampai tanda.

1500 mAh battery

Salah satu daerah yang paling penting di mana Samsung bisa melakukannya lebih baik adalah kapasitas baterai. Kami tidak akan keberatan massal sedikit di telepon jika berlangsung setidaknya satu jam lebih. Tapi Samsung mengatakan bahwa baterai ini cukup untuk menjalankan 4G selama 8 jam dan kita akan menguji bahwa pasti.
Hal ini dapat dimungkinkan karena Tizen adalah OS ringan dan TFT 4inch tidak akan makan banyak baterai. Tapi kapasitas baterai rata-rata di antara para pesaing adalah 2500mAh.

No Android

Untitled

Ponsel ini hadir dengan versi terbaru dari Samsung sendiri Tizen OS. Kita telah melihat itu sebelumnya di beberapa perangkat anggaran dari Samsung tapi masih belum meninggalkan jejak dibandingkan dengan Android. Jadi jika software adalah salah satu keprihatinan Anda, maka Tizen mungkin tidak menjadi yang terbaik untuk Anda.
Setiap ponsel lain di kisaran memiliki Android Lollipop berjalan, sebenarnya Infocus M370i dilengkapi dengan Marshmallow di 4.999. Banyak aplikasi yang masih belum ditemukan pada ponsel Tizen, meskipun Anda akan mendapatkan semua aplikasi dasar seperti Facebook, WhatsApp dan Twitter untuk yakin.

Too much bloatware

Samsung Z2 datang dengan hanya penyimpanan internal 8GB dan memiliki hampir setengah memori ditempati dengan aplikasi bloatware. Dari 8GB, pengguna akan mendapatkan akses ke sekitar 4.7GB penyimpanan internal untuk aplikasi dan data. Aplikasi pre-loaded termasuk OLX, NDTV, Twitter, Reddit dan lebih dari Samsung.

No comments :

Post a Comment