CARA BACKUP DAN RESTORE PESAN WHATSUP KE HANDPHONE BARU






WhatsApp adalah cara sangat berguna untuk tetap berhubungan dengan orang-orang di seluruh dunia secara gratis. Ada masalah yang agak besar bahwa pengguna dapat menemukan meskipun, dan itu adalah ketika pindah ke ponsel baru secara default percakapan mereka tidak datang dengan mereka. Hal ini disebabkan cara aplikasi toko konten lokal bukan pada server web. Jika Anda masih memiliki telepon lama Anda ke tangan, dan belum beralih dari Android ke iOS atau sebaliknya, maka itu masih mungkin untuk menyelamatkan orang-orang chatting lama dan memindahkan mereka dengan aman ke rumah baru. Dalam panduan ini kami akan membawa Anda melalui proses singkat menyalin dan memulihkan missives digital Anda.

Cara membuat cadangan pesan WhatsApp, cara mengembalikan pesan WhatsApp untuk telepon baru: iPhone

Ada beberapa cara yang berbeda untuk menjaga percakapan Anda pada iPhone Anda, tapi yang paling mudah adalah dengan menggunakan iCloud cadangan. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu mengambil handset lama Anda dan pergi ke WhatsApp Settings, Chatting, Ngobrol Backup dan kemudian tekan Backup Now.

restore whatsapp chat history


Pada handset baru Anda, instal ulang WhatsApp, mengkonfirmasi nomor telepon Anda (yang harus sama dengan yang digunakan pada ponsel lama Anda) dan Anda akan diminta untuk mengembalikan riwayat obrolan. Setuju untuk ini dan cadangan Anda harus dipasang, penuh dengan percakapan Anda. Ini juga layak akan kembali ke pengaturan dan mengaktifkan fitur Auto Backup sekarang, sehingga Anda akan baik untuk pergi ketika Anda meng-upgrade ke iPhone Anda berikutnya dalam beberapa waktu tahun.

Cara membuat cadangan pesan WhatsApp, cara mengembalikan pesan WhatsApp untuk telepon baru: Android

Cara termudah untuk cadangan dan memulihkan pesan WhatsApp antara ponsel Android adalah dengan menggunakan Google Drive, karena itu adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk semua ponsel Android. Anda juga dapat menggunakan kartu SD jika ada yang dipasang di ponsel Anda, tetapi melakukannya hanya jika kartu SD dapat dimasukkan ke telepon baru Anda juga.

Anda akan ingin memastikan Anda telah Google Drive diinstal (dan login ke akun Google yang sama) pada kedua ponsel Android baru dan lama.

Sekarang WhatsApp terbuka di ponsel Android lama, tekan tiga titik di sudut kanan atas dan pilih Settings.

Pilih Chatting, kemudian Ngobrol cadangan. Pilih Back Up untuk mendukung WhatsApp Anda riwayat obrolan untuk Google Drive.

Sekarang, pada telepon baru, memverifikasi akun WhatsApp dengan nomor telepon Anda. Anda secara otomatis akan diminta untuk mengembalikan pesan WhatsApp Anda dari cadangan Google Drive. Pilih backup terbaru dan pesan Anda akan dikembalikan di latar belakang. Juga lihat: Cara membuat cadangan Android
restore whatsapp chat history


1 comment :

  1. Wow.. sangat bermanfaat sekali ya kak artikelnya.. yuk lihat detai repair servise kita jugaa => SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

    ReplyDelete