Bagaimana mengubah ponsel Anda menjadi Black Light

lampu hitam bisa menjadi banyak kesenangan, menyebabkan gigi, pakaian putih, dan warna neon menjadi glow-in-the-dark. Mereka akan memberikan pesta Anda tujuh puluhan atau sembilan puluhan (tergantung pada usia Anda) merasa, dan anak-anak akan mati-matian terkesan. Ini sangat mudah untuk membuat cahaya hitam dengan telepon Anda dan kami akan menunjukkan bagaimana dalam tutorial singkat berikut ini.

Bagaimana mengubah ponsel Anda menjadi Black Light: Apa yang akan anda butuhkan

Persyaratan untuk proyek khusus ini sangat minim. Anda jelas akan membutuhkan smartphone dengan kemampuan senter (cukup banyak setiap satu dibangun dalam beberapa tahun terakhir), beberapa rekaman yang jelas, ditambah spidol biru dan ungu. Anda mungkin juga ingin beberapa pena stabilo untuk membuat karya seni yang Blacklight dapat membawa ke kehidupan. Kami menemukan kuning, pink, dan oranye bekerja yang terbaik.
How to turn your smartphone into a black light

Bagaimana mengubah ponsel Anda menjadi Black Light: Menciptakan Black Light

Mengambil strip kecil selotip yang jelas dan letakkan di senter LED di bagian belakang ponsel. Sekarang lembut mewarnai daerah langsung di atas LED biru.
How to turn your smartphone into a Black Light
Tempatkan sepotong pita di atas yang pertama, berhati-hati untuk tidak noda tinta.
How to turn your smartphone into a Black Light
Kemudian ulangi langkah pertama tapi kali ini menggunakan penanda ungu.
How to turn your smartphone into a Black Light
Sekarang lakukan hal yang sama lagi, bergantian antara warna biru dan ungu.
Dengan orang-orang lapisan menyelesaikan Anda Black Light siap untuk menguji. Mencoba menggambar pola sederhana dengan pena stabilo atau menulis pesan pada beberapa kartu putih polos. Kemudian pegang telepon di atas pekerjaan Anda dan nyalakan lampu senter.
How to turn your smartphone into a Black Light
'Apa sihir ini? ' kita mendengar Anda menangis, tapi jangan takut. Telepon Anda sekarang memiliki UV-A memancarkan cahaya dari flash dan tidak banyak lagi. Ini berarti warna neon akan melompat keluar setiap kali Anda bersinar terang Anda atas mereka, dan Anda mungkin bisa mengambil beberapa yang sangat aneh foto cahaya rendah.

No comments :

Post a Comment