Apakah WhatsAp Berbagi Data Anda Dengan Facebook?, ini adalah Bagaimana Anda Bisa Menstop nya



Menurut update terbaru dari WhatsApp, ia mengatakan bahwa Facebook milik aplikasi instant messaging akan berbagi nomor telepon Anda dan informasi account yang terkait dengan Facebook untuk "meningkatkan iklan Facebook Anda dan pengalaman produk". WhatsApp telah merevisi Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan dengan perubahan besar ini diterapkan pada kebijakan baru. Ini akan mencakup informasi tentang bagaimana Facebook akan menggunakan informasi Anda.
WhatsApp menulis "Dengan koordinasi lebih dengan Facebook, kita akan dapat melakukan hal-hal seperti metrik dasar track tentang seberapa sering orang menggunakan layanan kami dan lebih baik melawan spam di WhatsApp," di blog-nya.
Hal penting lainnya yang WhatsApp belum jelas berbicara tentang adalah pilihan untuk memilih keluar. Hal yang baik adalah bahwa Anda mendapatkan pilihan untuk memilih keluar dari fitur ini dan menghentikan WhatsApp dari berbagi informasi pribadi Anda dengan Facebook.
Secara default, opsi berbagi telah diaktifkan tapi di sini kita, untuk membantu Anda menonaktifkan fitur ini pada ponsel Anda.
Ada dua cara untuk menonaktifkan fitur ini pada ponsel Anda.

Option 1

Ketika Anda akan memperbarui aplikasi WhatsApp Anda, Anda akan melihat pemberitahuan pop up dengan revisi WhatsApp T & C. Sebelum Anda ketuk Setuju, tekan Baca pilihan pada layar. Anda akan melihat kontrol di bagian bawah layar.
Credits- WhatsApp
Credits- WhatsApp
Jika Anda tidak ingin informasi account Anda bersama dengan Facebook untuk meningkatkan iklan Facebook Anda dan pengalaman produk, Anda dapat hapus centang pada kotak atau beralih kontrol.
Credits- WhatsApp

Option 2

4
4

Dalam kasus Anda telah keliru menyetujui Syarat dan Ketentuan yang diperbarui sudah, Anda masih memiliki kesempatan. Masuk ke setting> Account> Bagikan info akun saya dan kemudian hapus centang pada kotak.
Setelah Anda melakukan ini, WhatsApp akan tidak lagi berbagi data Anda dengan Facebook.

No comments :

Post a Comment