PERBANDINGAN SAMSUNG GALAXY S7 vs GALAXY S8




SAMSUNG GALAXY S7 VS GALAXY S8 PREVIEW: HARUS saya MENUNGGU GALAXY S8?

Berita besar dari saat ini adalah bahwa Galaxy S8 tidak akan meluncurkan di MWC 2017. Tapi semua orang adalah semacam menghadap bagian penting dari cerita ini: Galaxy S8 masih datang, dan masih diharapkan untuk mulai dijual pada bulan April . Jika sesuatu itu berita buruk hanya untuk saingan Samsung, yang tidak diperbolehkan untuk menggunakan baru Snapdragon 835 processor sampai Galaxy S8 telah diluncurkan. Juga lihat: Galaxy S8 UK tanggal rilis, harga dan spesifikasi rumor
Jadi, apakah itu layak Anda tunggu Galaxy S8, atau harus mereka yang membutuhkan ponsel baru sekarang ambil sendiri pilihan yang lebih murah di Galaxy S7? Kami menyelidiki paling produktif rumor Galaxy S8 untuk melihat apa perbedaan antara Galaxy S7 dan Galaxy S8, dan fitur-fitur baru di Galaxy S8.
Kita harus menegaskan kembali fakta bahwa informasi Galaxy S8 didasarkan pada rumor, tapi seperti tahun-tahun sebelumnya kami berharap banyak dari apa yang telah bocor menjadi kenyataan. Kami akan memperbarui artikel ini setelah peluncuran resmi Galaxy S8 ini.

GALAXY S7 VS GALAXY S8: APA PERBEDAAN ANTARA S7 DAN S8?

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Harga

Hari ini Anda dapat membeli SIM-free Galaxy S7 untuk di bawah £ 450 atau sekitar Rp 6.455.539 (melalui Amazon, misalnya http://amzn.to/2k99s3c), dan harga ini kemungkinan akan turun lebih lanjut ketika Galaxy S8 diumumkan. Sementara itu, harga kontrak mulai di bawah £ 40 atau sekitar Rp 645.553 per bulan. Juga lihat: Penawaran terbaik Galaxy S7
Jika Anda memilih untuk Galaxy S8 ketika keluar Anda dapat mengharapkan harga kontrak untuk memulai di atas £ 50 atau sekitar Rp 717.282 (dengan tanpa biaya dimuka untuk telepon), sedangkan SIM-bebas itu dikabarkan biaya £ 679 atau sekitar 9.740.691 dan versi Ditambah £ 749 atau sekitar 10.744.886. Entah cara Anda melihatnya Galaxy S7 akan menjadi pilihan secara signifikan lebih murah.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Models

Galaxy S7 datang dalam dua versi: satu dengan 5.1in standar Quad-HD SuperAMOLED display, dan versi 'tepi' dengan 5.5in Quad-HD AMOLED display dual-melengkung-tepi.
Untuk Galaxy S8 layar dual-melengkung-tepi diharapkan menjadi standar di kisaran, sehingga tidak lagi masuk akal untuk memiliki model 'tepi'. Sebaliknya, yang lebih besar dari dua diduga disebut Samsung Galaxy S8 Plus.
Galaxy S8 Ditambah harus menjadi versi yang lebih besar dari Galaxy S8 dengan baterai kapasitas yang lebih tinggi dan berpotensi dual-kamera.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Design

Galaxy unggulan diharapkan untuk mendapatkan lebih banyak layar real pada tahun 2017, namun tanpa perubahan drastis dalam dimensi. Seperti yang telah kami sebutkan di atas layar dual-melengkung dianggap standar di kisaran, tetapi Samsung memiliki perubahan lain dalam pikiran juga.
menampilkan edgeless adalah tren baru untuk tahun 2017 dan kami berharap untuk melihat Samsung cocok dengan tampilan yang lebih besar (5.8in 5.1in naik dari pada standar S8 dan 6.2in ​​5.5in naik dari pada S8 Plus), tapi tetap turun dimensi dengan penghapusan dari tombol Home di depan dan slimmed-down top dan bezels bawah.
Galaxy S8 diharapkan untuk mengukur 140.14x72.20x7.3mm, peningkatan kecil lebar selama 142x70x7.9mm Galaxy S7, namun kedua lebih ramping dan lebih pendek. Dan kita harus melihat hanya sedikit peningkatan dalam ukuran untuk Galaxy S8 Ditambah di tepi Galaxy S7, dengan model baru beberapa 152.38x78.51x7.94mm dan S7 tepi 151x73x7.8mm.
Hilangnya tombol Home akan membuat Galaxy S8 terlihat cukup berbeda dengan Samsung flagships sebelumnya, meskipun kami berharap perusahaan untuk melanjutkan dengan logam dan kaca depan / desain belakang diperkenalkan di Galaxy S6 dan disempurnakan di Galaxy S7. Scanner itu sendiri adalah mungkin untuk pergi di bagian belakang perangkat, sementara Note 7 ini scanner iris sekarang mungkin fitur di depan.
Layar itu sendiri bisa mendapatkan upgrade lebih lanjut sebagai Samsung poises handset di pasar VR mobile. Itu salah satu yang pertama untuk menyesuaikan layar Quad-HD, namun karena fakta VR headset setengah resolusi untuk setiap mata ada kesempatan di luar itu akan meningkatkan resolusi untuk Ultra-HD (4K). Kami tidak sepenuhnya yakin tentang hal ini, namun, dan berpikir bahwa kesamaan dengan pendahulunya Galaxy S8 akan menampilkan layar Quad-HD.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Stylus

Galaxy S7 tidak memiliki stylus, tapi Galaxy S8 dikabarkan datang dengan S Pen sebelumnya unik untuk Note keluarga. Ini akan mengisi celah di berbagai produk Samsung menyusul penghentian Catatan 7, meskipun itu akan membawa dua perangkat bahkan lebih dekat bersama-sama dengan sedikit untuk membedakan antara mereka.
Berbagai kasus merender muncul untuk menunjukkan apa yang bisa menjadi slot untuk stylus S Pen, meskipun ini jauh dari konfirmasi apa yang tampaknya seperti langkah yang sangat aneh bagi perusahaan.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Processor

Kami dapat cukup yakin bahwa Samsung akan menggantikan Snapdragon 820 dalam Galaxy S7 dengan Snapdragon 835, yang telah dibangun dalam kerjasama dengan Qualcomm. Chip 10nm ini mengintegrasikan Adreno 540 GPU, dan menjanjikan perbaikan kinerja (hingga 27 persen lebih tinggi), efisiensi (hingga 40 persen lebih tinggi), dan karena itu daya tahan baterai. Ini juga mendukung Quick Charge 4.0, yang sedang dipasarkan sebagai mampu memberikan lima jam hidup dari biaya lima menit.
Samsung biasanya kapal versi flagship Galaxy dengan salah satu prosesor Exynos sendiri dalam di daerah tertentu, juga. prosesor yang mungkin Exynos 8895 dengan ARM Mali-G71 GPU.
Terlepas dari pilihan prosesor, Anda dapat yakin bahwa pindah ke ponsel VR berarti Samsung akan cocok Galaxy S8 dengan hardware jauh lebih kuat daripada itu Galaxy S7.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: RAM

Kedua versi dari Galaxy S7 datang dengan 4GB DDR4 RAM, tetapi baru Snapdragon 835 Chip dapat menerima hingga 8GB. Sebuah lebih mungkin upgrade ke 6GB, dan itulah apa yang telah dikabarkan.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Cameras

Sebuah kamera 12MP itu dipasang ke bagian belakang dari kedua tepi Galaxy S7 dan S7, tetapi untuk Galaxy S8 ada pembicaraan tentang dual-kamera. Ada kemungkinan bahwa ini akan disertakan hanya pada Samsung Galaxy S8 Plus, seperti halnya dengan Apple terbaru iPhone line-up.
Standar Galaxy S8 kemungkinan akan terus menggunakan kamera utama 12MP, namun dengan beberapa perbaikan termasuk dukungan untuk pemindaian iris dan pencarian visual melalui Bixby.
Kamera selfie juga diharapkan untuk mendapatkan upgrade, dan sekarang datang dengan autofocus.
Kami mendiskusikan Galaxy S8 di podcast kami.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Audio & Ports

Samsung baru-baru ini mengakuisisi perusahaan audio yang Harman, yang juga dikenal dengan speaker Harman Kardon. Galaxy S8 diharapkan untuk menggantikan speaker menghadap bawah pada Galaxy S7 dengan speaker stereo di bagian atas dan bawah handset.
Ada banyak pembicaraan tentang Samsung 'melakukan Apple dan menjatuhkan jack 3.5mm headphone mendukung baru USB-C audio (sendiri menggantikan slot Micro-USB). Baru-baru ini telah dikabarkan bahwa Galaxy S7 akan menampilkan tidak port, dan audio akan benar-benar nirkabel.
Sejumlah kasus merender telah muncul secara online mendukung kedua teori. Kami tidak sepenuhnya yakin arah mana Samsung akan dengan Galaxy S8, tapi kami akan terkejut jika ia pergi keluar dari cara untuk marah penggemar lanjut menyusul Catatan 7 masalah. Membuat tebakan, kami sarankan akan ada jack 3.5mm headphone dan USB-C.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Battery

Harus Samsung Galaxy S8 datang tanpa USB-C atau bahkan port micro-USB maka semua pengisian akan nirkabel, yang sangat disayangkan - dan karena itu mungkin tidak mungkin - memberikan dukungan Snapdragon chip untuk Quick Charge 4.0. Galaxy S7 sudah mendukung pengisian nirkabel cepat, sehingga sementara itu akan banyak mengganggu pengguna itu pasti layak.
Berikut masalah besar dengan Galaxy Note 7 baterai, yang menyebabkan sejumlah ledakan, Galaxy S8 kemungkinan akan menampilkan baterai yang dibuat oleh LG. dan Catatan 7 bencana - - ini mungkin menjadi alasan Galaxy S8 tidak sedang diumumkan di MWC.

Galaxy S7 vs Galaxy S8: Software

Salah satu yang paling berbicara tentang fitur baru di Galaxy S8 adalah Bixby, asisten virtual untuk menyaingi Asisten Google yang didasarkan pada baru-baru ini mengakuisisi teknologi AI Viv. Bixby (suara laki-laki, dan berpotensi Kestra untuk suara wanita) dikatakan mampu melakukan pembayaran mobile, aplikasi kontrol dan bahkan melakukan pencarian gambar dan OCR menggunakan kamera.
Galaxy S8 akan kapal dengan Android Nougat, sedangkan Galaxy S7 datang dengan Marshmallow. Tapi ini bukan alasan untuk memilih Galaxy S8 atas S7, sebagai pembaruan yang harus bergulir keluar untuk Galaxy S7 sekarang.


No comments :

Post a Comment