Cara menginstal aplikasi Android pada Chromebook dengan mudah


use android apps on chromebooks




Chromebook adalah perangkat yang sangat baik yang menawarkan nilai besar dan jumlah yang mengejutkan kemampuan. Ini dapat ditingkatkan dengan penambahan aplikasi Android, banyak yang dapat berjalan pada Chromebook, meskipun dengan sedikit bantuan. Google baru-baru ini mengumumkan App Runtime untuk Chrome, yang memungkinkan pengembang untuk beradaptasi aplikasi Android mereka untuk Chrome OS. Sejauh ini empat aplikasi resmi telah dirilis menggunakan runtime ini - Evernote, Duolingo, Vine, dan Sight Words - tetapi dengan beberapa upaya yang mungkin untuk mendapatkan lebih banyak dari mereka menggunakan fitur ini. Berhati-hatilah meskipun, kinerja bisa sangat tambal sulam, dan selama percobaan kami kami mengalami beberapa masalah yang disebabkan kepala marah menggaruk. Tapi jika Anda suka tempat hacking lembut, kami akan menunjukkan apa yang Anda butuhkan untuk membuat pekerjaan ini, dan bagaimana melakukannya.


Bagaimana menjalankan aplikasi Android pada Chromebook: Men-download Google App Runtime untuk Chrome.

Meskipun Anda mungkin berharap perjalanan ke beberapa sight pengembang untuk menemukan aplikasi Runtime, itu sebenarnya jauh lebih sederhana dari itu. Untuk menginstalnya pada Chromebook semua yang perlu Anda lakukan adalah men-download salah satu dari empat aplikasi yang disebutkan di atas (Evernote, Duolingo, Vine, atau Kata Sight) dan aplikasi Runtime secara otomatis termasuk dalam paket. Jadi kepala ke Toko Web di Chromebook, mencari Evernote, kemudian klik untuk menginstalnya. Perhatikan bahwa ada lebih dari satu versi Evernote terdaftar. Mengabaikan satu berjudul Evernote Web, karena ini hanya sebuah shortcut ke versi online.

use android apps on chromebooks

Bagaimana menjalankan aplikasi Android pada Chromebook: Mengunduh APK aplikasi


Untuk memasang aplikasi Android di Chromebook Anda pertama akan membutuhkan APK, yang setara dasar dari sebuah file EXE pada Windows atau DMG pada OS X. Anda harus melakukan ini pada mesin Windows atau OS X , seperti Chromebook tidak dapat menjalankan perangkat lunak repacking kita akan menggunakan pada langkah berikutnya. Google aplikasi yang Anda inginkan, pastikan untuk menyertakan APK dalam pencarian. Hati-hati ketika pergi ke situs yang terdaftar sebagai banyak dari mereka memiliki Unduh besar Sekarang tombol yang sering untuk iklan di sebelah mereka daripada file itu sendiri. Luangkan waktu Anda, pastikan Anda memeriksa bahwa Anda mengklik pada apa yang sebenarnya Anda inginkan, maka Anda akan dapat men-download APK bukan beberapa cerdik browser plug-in.
use android apps on chromebooks

Bagaimana menjalankan aplikasi Android pada Chromebook: Konversi APK

Sekarang Anda memiliki APK Anda harus repackage untuk Chrome OS. Hal ini mungkin terdengar agak menakutkan tapi itu hanya beberapa baris kode. Kita akan membutuhkan software lain gratis meskipun, yang dapat ditemukan di nodejs.org. Jadi mengunjungi situs ini, pergi ke halaman download, kemudian pilih versi Node-JS yang bekerja pada sistem Anda.
use android apps on chromebooks
Sebelum Anda memulai ingat untuk mencatat nama file APK, dan di mana folder itu saat ini berada, karena kami harus menavigasi ke secara manual.
use android apps on chromebooks
Memuat nodejs dan kemudian masukkan perintah berikut;
npm install chromeos-apk –g
 Jika Anda mendapatkan pesan error yang mengatakan 'NPM harus dijalankan di luar repl node, di shell normal Anda', kemudian tutup jendela, membuka jendela terminal yang normal dengan mencari Command Prompt, kemudian masukkan berikut;
 cd \program files\nodejs\
kemudian jalankan perintah asli lagi.
Sekarang Anda harus mengubah ke direktori yang file APK di. Untuk memudahkan kita telah menggunakan USB drive. Periksa Windows Explorer untuk jalan yang benar kemudian arahkan ke salah satu yang, seperti in
 d: (Tempat nama usb drive anda)
 then enter the following command
 chromeos-apk [enter the file name for your app].apk
Anda harus telah melihat beberapa tulisan hijau muncul di bawah perintah memberitahu Anda bahwa direktori telah dibuat. Ini berarti APK siap.
use android apps on chromebooks
Pastikan bahwa APK baru pada USB Flashdisk, kemudian masukkan ke Chromebook. Dengan jendela browser pergi terbuka untuk opsi pengaturan (tiga baris di pojok kanan atas) kemudian pilih Alat lainnya> Extensions. Sekarang centang kotak di sudut ditandai modus Developer kanan atas, dan tombol lain bertuliskan 'Muat ekstensi' akan muncul. Klik itu.
use android apps on chromebooks
Jika semuanya bekerja dengan benar Anda harus melihat peringatan merah muda muncul di bawah nama Ekstensi baru Anda. Ini baik-baik saja dan dapat diabaikan. Kalau Anda memiliki pesan kesalahan lain, dan kami memiliki beberapa seluruh proses penulisan buku ini, maka kami sarankan Anda Google pesan dan Anda akan menemukan banyak solusi sudah online.
Hal terakhir yang melakukannya menekan opsi peluncuran di bawah pesan pink, kemudian menonton aplikasi Android beban di Chromebook. Harus dikatakan bahwa beberapa bekerja lebih baik daripada yang lain, dan Skype sangat serpihan dari HP 11 kami "Chromebook, tetapi jika Anda benar-benar ingin mencoba-coba maka ada banyak aplikasi yang akan sangat senang pada laptop kecil Anda.






No comments :

Post a Comment