Cara Mendapatkan Android OTA Update Pada Xiaomi redmi Catatan 4?



Xiaomi redmi Catatan 4 diluncurkan di India pekan lalu. Versi India dari Catatan redmi 4 dilengkapi dengan octa-core Snapdragon 625 SoC dan besar baterai 4100 mAh. Berkat pengoptimalan baterai Xiaomi di MIUI dan efisiensi Snapdragon 625 SoC, Anda dapat mengharapkan hidup baterai bintang dari telepon.
Hari ini di posting ini, kita lihat bagaimana untuk melakukan update software OTA pada Catatan redmi 4.

Cara Dapatkan Android OTA Update Pada redmi Catatan 4?

Hal ini sangat mudah untuk memperbarui smartphone Xiaomi Android Anda. Setiap ponsel Xiaomi dilengkapi dengan aplikasi Updater yang membantu dalam men-download dan menginstal firmware terbaru. Tapi, ada kasus di mana Updater aplikasi tidak bekerja dengan baik bagi banyak pengguna. Ada berbagai keluhan bahwa pengguna tidak dapat memperbarui melalui OTA karena Updater App Kegagalan.
xiaomi-redmi-note-4-usb-port-e1472939270584

Xiaomi redmi Catatan 4 adalah ponsel baru di pasar dan banyak pengguna mungkin mencari untuk mendapatkan tangan mereka pada smartphone baru. Jadi, sebelum membeli smartphone yang harus tahu bagaimana untuk mendapatkan update OTA pada Xiaomi redmi Catatan 4.
Langkah 1: Download MI PC Suite di PC / laptop dan menginstal.
Langkah 2: Membuat sambungan antara smartphone dan PC melalui Xiaomi kabel USB standar. Setelah koneksi berhasil, file akan ditampilkan di layar.
Langkah 3: Klik 'Update' dari MI PC Suite untuk mengkonfirmasi bahwa ada update baru tersedia untuk smartphone. Jika ada update terbaru yang tersedia maka Anda dapat pindah ke langkah berikutnya dengan menutup jendela update Firmware tanpa memperbarui.
Lankah 4: Buka pengaturan di MI PC suite dan membuka MI PC suite UI
Langkah 5: Pilih pilihan penyimpanan dari pengaturan dan folder download. Folder 'ROM' akan ditampilkan dan Anda akan dapat melihat file ROM set Anda.
Langkah 6: Sekarang di folder MiPhone Manajer akan ada daftar folder yang membuka 'OTA'. folder ini 'OTA' download dan menyimpan berbagai file OTA pada masa pembaruan.
Langkah 7: Pergi ke MI PC Suite dan pilih update dari pilihan. Mulai proses update dan beralih ke OTA folder yang telah Anda diminimalkan pada langkah sebelumnya.
Langkah 8: folder OTA Terbuka Anda akan menemukan Td dan cfg ekstensi saat proses update pada di MI PC Suite. Setelah proses tersebut, Td dan cfg file extension ini akan dikonversi ke .zip ekstensi file.
Langkah 9: Salin file-file dikonversi ke sistem dan mentransfernya ke penyimpanan telepon Anda. Setelah ini, Anda dapat melihat firmware terbaru menggunakan App Updater atau Anda dapat menginstalnya dari Mi pemulihan.
Mengikuti langkah di atas, Anda akan dapat memperbarui Anda Xiaomi redmi Catatan 4 secara efektif. Saat memperbarui telepon Anda, pastikan bahwa ponsel Anda memiliki persentase baterai di atas 80 persen, telepon Anda terhubung ke WiFi dan Anda telah mengambil cadangan Anda. Sebelum, mulai proses update, pastikan Anda login dengan akun MI resmi pada smartphone Anda.

1 comment :