CARA INSTALL FREE ANTIVIRUS UNTUK HANDPHONE, TABLET, LAPTOP




Mendapatkan telepon baru, tablet, PC atau laptop untuk Natal? Login ke Facebook atau Twitter untuk memberitahu dunia? BERHENTI. Menginstal beberapa perangkat lunak antivirus (gratis) atau Anda akan menghabiskan Boxing Day membersihkan kekacauan Anda. Juga lihat: antivirus terbaik untuk Windows PC dan laptop.
Di sini kami menjelaskan bagaimana Anda dapat menginstal salah satu program perangkat lunak yang paling terkenal antivirus gratis, AVG Free, di ponsel Android, tablet Android, Windows PC atau Windows laptop. Kami juga membahas langkah-langkah apa yang dapat Anda ambil untuk melindungi iPad baru atau iPhone. Juga lihat: Apakah saya perlu membayar untuk perangkat lunak keamanan?
Jangan pergi online menggunakan PC Windows atau laptop tanpa menginstal perangkat lunak antivirus di atasnya. Anda meminta masalah. Ini semua terlalu mudah untuk mendapatkan komputer baru untuk Natal dan, dalam kegembiraan Anda, melompat langsung ke Facebook atau Twitter untuk memberitahu dunia. Jangan lakukan itu, atau Anda akan menghabiskan Boxing Day membersihkan virus dan malware lainnya. Atau, lebih tepatnya, yang relatif tech-savvy Anda kebetulan tahu kehendak, dan mereka tidak akan berterima kasih untuk itu. Lihat semua ulasan perangkat lunak keamanan.

Bagaimana menginstal AVG antivirus gratis di Windows PC atau laptop

Untuk men-download versi gratis dari AVG Free hanya kepala ke website AVG dan klik hijau Free Download tombol besar. Pada layar berikutnya lagi klik hijau Free Download tombol di bagian atas halaman.

Free security Windows

File AVG_Protection_Free.exe otomatis akan men-download ke PC Anda. Meluncurkan installer dengan mengklik pemberitahuan di bagian bawah jendela browser Anda atau menemukan file dalam folder Downloads Anda.
Perhatikan bahwa Anda akan perlu untuk menjadi administrator untuk menginstal AVG Free. Jika Anda tidak menggunakan akun admin, meminta admininstrator untuk memasukkan password mereka. AVG akan mulai menginstal.
Pada layar klik pertama Lanjutkan, kemudian pilih Perlindungan Dasar dan klik Install sekarang.

Free security Windows

Ketika User Account Control muncul klik Yes.
AVG akan menginstal sendiri dan men-download update baru, kemudian jalankan di latar belakang pada PC Anda.

Free security Windows
Untuk menjalankan scan setiap saat tap pada ikon Perlindungan di halaman rumah AVG dan pilih Pindai sekarang. Anda sebaliknya dapat meninggalkannya berjalan di latar belakang dan melupakannya. Juga lihat: Bagaimana menghapus malware dari PC Windows atau laptop.

Bagaimana menginstal AVG antivirus gratis di ponsel Android atau tablet

Secara umum Anda bisa lolos tanpa menginstal antivirus pada ponsel Android atau tablet, tetapi ada aplikasi berbahaya dapat ditemukan di luar Google Play Store, dan menginstal mereka adalah yang sederhana seperti unticking kotak di Settings yang memungkinkan Anda men-download aplikasi dari yang tidak diketahui sumber. Plus, Android kini sistem operasi mobile paling populer di dunia dan, seperti yang kita lihat dengan laptop Windows dan PC, yang berarti akan menjadi semakin menarik bagi pelanggar hukum. Sejak AVG antivirus tersedia secara gratis, Anda mungkin juga bermain aman dan menginstalnya. Juga lihat: Cara menghapus virus dari Android.
Meluncurkan Google Play Store di ponsel atau tablet. Anda mungkin memiliki ikon untuk ini di layar rumah Anda; jika tidak, buka menu aplikasi dan mencari apa yang tampak seperti tas belanja putih dengan ikon segitiga di atas. Jika ini adalah pertama kalinya Anda telah membuka Google Play Anda akan diminta untuk menerima persyaratan dan kondisi. Anda juga akan perlu telah menyiapkan akun Google pada perangkat Anda (jika Anda dilewati ini ketika Anda pertama kali dihidupkan perangkat, menambahkan akun Google di menu Settings).
Dengan Google Play terbuka, ketuk kaca pembesar ikon pencarian di pojok kanan atas, ketik 'AVG Free' dan tekan ikon kaca pembesar untuk mencari. Ketuk hasil atas - 'AVG GRATIS 2016 - Android'.
Pada layar berikutnya Anda akan melihat rincian lebih lanjut tentang aplikasi, termasuk user rating dan beberapa screenshot. Tekan hijau tombol Install, kemudian tekan Terima untuk memungkinkan AVG untuk mengakses fitur tertentu pada perangkat Anda. Setelah itu telah diinstal hijau tombol Install akan berubah menjadi Terbuka - tekan ini.

How to install antivirus on new phone, tablet, PC or laptop

Sebelum Anda dapat mulai menggunakan AVG Free untuk Android Anda perlu menerima syarat dan ketentuan, sehingga memukul Memulai pada layar pertama. Anda kemudian akan diminta untuk meng-upgrade ke dibayar untuk versi AVG, yang menghilangkan iklan. Jangan lakukan ini kecuali jika Anda ingin: bagian antivirus dari AVG gratis. Hanya tekan Lanjutkan Dengan Iklan untuk melanjutkan.
How to install antivirus on new phone, tablet, PC or laptop
Jika ini adalah ponsel baru atau tablet, itu semua Anda benar-benar perlu dilakukan. Secara default AVG akan memindai perangkat Anda seminggu sekali, meskipun Anda dapat mengubah ini dalam Pengaturan, menu pengaturan Perlindungan.
Jika ini merupakan ponsel yang lebih tua atau tablet yang Anda hanya mendapatkan sekitar untuk memasang antivirus pada, tekan tombol Scan jeruk besar. Pada screenshot di sini Anda akan melihat AVG menemukan beberapa ancaman, salah satunya adalah kenyataan kita harus mengatur untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui (diperlukan untuk aplikasi sideloading dari luar Google Play, tapi bukan ide yang baik jika Anda tidak yakin persis apa yang Anda download seperti itu bisa berbahaya). Anda tidak perlu begitu saja menerima peringatan ini; hanya menggunakan akal sehat Anda.
How to install antivirus on new phone, tablet, PC or laptop
Untuk menjaga AVG berjalan pada yang terbaik dari kemampuannya, pastikan Anda tetap up to date. Luncurkan Google Play dan klik ikon tiga garis horizontal di pojok kiri atas, lalu pilih Settings. Di bawah auto-update aplikasi memilih untuk aplikasi Pembaruan setiap saat atau memperbarui aplikasi melalui Wi-Fi saja (jika Anda memiliki terbatas paket data seluler memilih yang terakhir). Dari waktu ke waktu Anda mungkin masih menemukan pembaruan aplikasi meminta izin Anda, dan ini akan menjadi karena ingin Anda untuk menerima permintaan akses yang diperbarui.

Apakah saya perlu antivirus pada iPad saya atau iPhone?

No Dalam iPads umum dan iPhone dianggap aman, sejak Apple membuat cek konstan pada setiap aplikasi diperbolehkan di toko-nya, dan mengklaim telah dibangun iOS dengan keamanan pada intinya.
Tetapi sudah ada kerentanan. Bahkan jika Anda belum pernah mendengar tentang malware iOS sebelumnya yang telah menjadi berita utama, misalnya WireLurker, Masker Attack dan Oleg Pliss, kita meragukan berita tentang foto bugil Jennifer Lawrence dan celebs lainnya bocor sebagai akibat dari iCloud hack lulus Anda oleh.
Kekurangan ini semuanya telah diblokir oleh Apple - seperti memiliki orang-orang yang telah terjadi sejak - tetapi untuk melindungi diri dari serangan di masa depan yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda menginstal aplikasi hanya aman dan bahwa semua login Anda yang ultra-aman.
Oleg Pliss dan telanjang selebriti skandal adalah hasil dari hacker menargetkan Find My iPhone dan iCloud account, kemudian login sebagai korban mereka. Anda harus selalu menggunakan sandi yang kuat untuk account online (lihat cara membuat password yang kuat), dan hindari menggunakan login yang sama untuk beberapa situs.
WireLurker iPhone dan iPads ditargetkan ketika mereka terhubung ke Mac tidak aman atau PC (baca petunjuk kami di atas tentang cara menginstal AVG antivirus gratis pada Windows PC atau laptop). Hanya perangkat Jailbroken yang jahat terpengaruh.
Pada catatan itu, jailbreak iPad atau iPhone hanya jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan. Aturan praktis yang baik adalah untuk tidak pernah memasang aplikasi untrusted ditemukan di luar App Store, sejak Apple tidak memiliki kontrol dari apa yang terjadi di luar tembok.
Akhirnya, selalu menjaga iPad Anda dan iPhone up to date. update iOS bebas untuk men-download dan menginstal, sehingga benar-benar tidak ada alasan. Jika Anda mengalami kesulitan memperbarui karena Anda kehabisan storage, hanya pasang iPad atau iPhone ke PC (aman) atau Mac dan meluncurkan iTunes.

No comments :

Post a Comment