REVIEW OnePlus 3T vs Google Pixel XL SIAPA YANG LEBIH UNGGUL ?


ONEPLUS 3T VS GOOGLE PIXEL XL REVIEW

OnePlus telah ditingkatkan ponsel andalannya dengan hardware baru termasuk kamera dan prosesor, tetapi Anda harus membelinya lebih flagship Android Google sendiri? Berikut review kami OnePlus 3Tvs Google Pixel XL. Lihat juga: ponsel terbaik 2016.

ONEPLUS 3T VS GOOGLE PIXEL XL REVIEW: harga

Salah satu perbedaan besar di sini adalah harga sebagai meskipun OnePlus 3T lebih mahal dari pendahulunya pada £ 399 atau sekitar Rp 5.723.911 (yang OnePlus 3 adalah £ 329 atau sekitar Rp 4.719.716 selama persediaan masih ada), itu jauh lebih murah daripada Google Pixel XL - jauh lebih murah.
Google mungkin telah menjadi preseden untuk smartphone terjangkau dengan kisaran Nexus tetapi ponsel Pixel datang dengan harga top-tier - mungkin salah satu alasan perusahaan menggunakan merek baru. The Pixel XL adalah lebih mahal dari dua ponsel Google pada agak sulit untuk perut £ 719 atau sekitar Rp 10.314.516 yang cocok dengan iPhone 7 Plus.
Perbedaan dari £ 320  atau sekitar Rp 4.590.605  besar tetapi mari kita lihat bagaimana ponsel ini membandingkan dari segi desain, spesifikasi dan lagi untuk melihat apakah hal itu layak menghabiskan uang ekstra.
Untuk lebih fantastis-nilai ponsel melihat Terbaik Telepon dan grafik Best Budget Smartphone kami Penawaran.

ONEPLUS 3T VS GOOGLE PIXEL XL REVIEW: DESIGN AND BUILD

Dengan ukuran layar yang sama, ponsel kita sedang melihat di sini adalah ukuran yang sama. Mereka berdua besar dan mungkin berat untuk beberapa tapi ini phablets modern lebih ergonomis daripada model sebelumnya. Keduanya menawarkan desain premium dan membangun menggabungkan logam dan kaca sehingga ada sedikit untuk memilih antara mereka di sini.
Banyak yang akan datang ke tempat Anda lebih suka tampilan dan perasaan di kantor PC Advisor adalah OnePlus 3T karena Pixel bagian sedikit aneh XL kaca di belakang. Ini adalah tempat pemindai sidik jari berada dan bagus untuk digunakan saat ponsel dalam tangan Anda, tetapi tidak begitu bermanfaat ketika itu pada permukaan yang datar.
Sementara itu, OnePlus 3T adalah di bagian depan seperti desain sebelumnya dan ini bisa dibilang lebih berguna. Ponsel ini juga lebih tipis dan lebih ringan dari Pixel XL di 7.4mm dan 158g dibandingkan dengan 8.4mm dan 168g. Ini perbedaan kecil dalam jumlah tapi satu terlihat di tangan.
Google Pixel XL rear design
Waterproofing adalah jauh lebih umum di ponsel hari ini tetapi perangkat bukan di sini menawarkan fitur tersebut. Google Pixel XL marginal menang dengan debu dan percikan resistance dasar, meskipun kami menduga 3T menawarkan tingkat perlindungan yang sama, hanya tidak resmi.
Hal kecil untuk menambahkan adalah Siaga Slider di sisi OnePlus 3T yang berarti Anda dapat dengan cepat beralih menjadi tiga pengaturan pemberitahuan. Ini sesuatu yang kita telah menemukan benar-benar bermanfaat.

ONEPLUS 3T VS GOOGLE PIXEL XL REVIEW: SPECS AND HARDWARE

Alasan utama kita membandingkan OnePlus 3T dengan Pixel XL adalah bahwa mereka berbagi ukuran layar 5.5in yang sama. Ada Pixel kecil di 5in jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih kecil, meskipun.
Salah satu perbedaan utama di sini adalah bahwa 3T memiliki resolusi yang lebih rendah di Full HD dibandingkan dengan Pixel XL Quad HD. Oleh karena itu yang terakhir adalah berkat crisper ke piksel tambahan, pun tidak disengaja, tapi resolusi Full HD akan cukup untuk banyak pengguna - juga memiliki manfaat lain seperti pergi mudah pada konsumsi baterai.
OnePlus 3T
Sedangkan Pixel XL menggunakan teknologi AMOLED, yang 3T memiliki apa OnePlus panggilan Optic AMOLED. Ini pada dasarnya versi perusahaan sendiri SuperAMOLED dengan kontras tweak dan temperatur warna. Mereka berdua sangat baik sehingga resolusi yang membagi mereka dalam cara yang lebih besar di sini.
Kedua ponsel ini memiliki Snapdragon 821 prosesor Qualcomm yang merupakan top-of-the-line sampai Snapdragon 835 tiba tahun depan. Namun, OnePlus 3T memiliki 6GB kekalahan RAM membuat XL 4GB terlihat remeh sedikit - perbedaan berguna untuk pengguna listrik di luar sana.
Meskipun kami sekarang memiliki tolok ukur untuk masing-masing ponsel ini, itu muncul pada bulan Februari yang OnePlus telah tertangkap kecurangan benchmark populer seperti Geekbench dan GFXBench. XDA-Developers menuduh OnePlus karena telah dikonfigurasi prosesor untuk secara otomatis beralih ke mode overdrive ketika patokan populer terdeteksi (Anda dapat membaca cerita lengkap di sini).
OnePlus telah mengkonfirmasi praktek dan meminta maaf, menyatakan bahwa "Dalam rangka untuk memberikan pengguna pengalaman pengguna yang lebih baik dalam aplikasi sumber daya intensif dan permainan, terutama grafis yang intensif, kami menerapkan mekanisme tertentu dalam masyarakat dan Nougat membangun untuk memicu prosesor untuk menjalankan lebih agresif . proses pemicu untuk pembandingan aplikasi tidak akan hadir di OxygenOS mendatang dibangun di atas OnePlus 3 dan OnePlus 3T. "
Untuk saat ini Anda harus mengabaikan hasil benchmark, tetapi perhatikan bahwa dengan hardware unggulan tingkat onboard, baik telepon OnePlus dan Google keduanya harus pemain yang sangat layak, dan berperilaku seperti selama pengujian dunia nyata.
Ketika datang ke penyimpanan, Pixel XL dilengkapi dengan 32GB sebagai standar dan Anda dapat meng-upgrade ke 128GB untuk tambahan £ 100. The OnePlus 3T memiliki lebih pada 64GB dan Anda juga bisa mendapatkan model 128GB untuk hanya £ 40. Baik cara Anda akan ingin untuk mempertimbangkan upgrade sebagai tidak dilengkapi dengan slot kartu Micro-SD untuk penyimpanan diperluas, meskipun Google tidak menawarkan unlimited foto resolusi penuh dan backup online video dengan Pixel XL.
Bergerak dan ponsel yang merata cocok pada banyak spesifikasi seperti Wi-Fi 11ac, Bluetooth 4.2, GPS, NFC dan pemindai sidik jari tersebut. Mereka juga keduanya memiliki USB Type-C yang reversibel dan menawarkan pengisian cepat. Ini juga diperhatikan bahwa 3T menawarkan kemampuan dual-SIM.
Meskipun tipis, baterai OnePlus 3T adalah 3400mAh, hanya 50mAh lebih kecil dari XL. OnePlus calo daya yang cukup untuk bertahan hari dengan hanya 30 menit Dash Charge, sementara Google mengatakan Anda akan mendapatkan senilai tujuh jam dengan biaya 15 menit pada XL. Grafik di bawah dari acara OnePlus pengisian saat bermain video.
OnePlus 3T charging
Terakhir namun tidak sedikit pada lembar spec adalah kamera dan kita akan mulai dari depan karena OnePlus telah ditingkatkan kamera selfie untuk mencocokkan belakang di 16MP dengan f / 2.0 aperture dan ukuran 1μm pixel. XL memiliki kamera 8MP dengan rendah f / 2.4 aperture tapi piksel 1.4μm lebih besar.
Di bagian belakang XL memiliki 12.3MP dengan fitur seperti deteksi fase dan laser autofocus, piksel 1.55μm besar dan flash dual-tone LED. The OnePlus 3T memiliki kamera 16MP yang lebih besar dan memiliki optik stabilisasi gambar (OIS) dan deteksi fase autofocus tapi piksel 1.12μm lebih kecil.
Sebagai aturan umum jika kamera belakang lebih penting, maka Pixel XL adalah pilihan terbaik tetapi OnePlus 3T menyenggolku untuk penggemar selfie.

ONEPLUS 3T VS GOOGLE PIXEL XL REVIEW: SOFTWARE

Kami pikir software kurang penting dibandingkan dengan di atas tetapi jika itu penting untuk Anda maka di sini kita pergi.
Meskipun OnePlus 3T telah diluncurkan setelah Pixel XL, itu tidak datang dengan versi terbaru dari Android, 7.1 Nougat. Ia bahkan tidak datang dengan 7,0 Nougat tetapi memiliki 6,0 Marshmallow bukan dan dijadwalkan akan ditingkatkan pada bulan Desember.
OnePlus beban sendiri antarmuka software OxygenOS 3.5 yang lebih Android. Kami seperti hampir saham iterasi dari OS mobile yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti mengatur Pengaturan Cepat, menyesuaikan ikon ukuran dan lebih kustomisasi seperti kontrol gerakan.
Ketika Anda geser ke kanan dari homescreen Anda akan mendapatkan Shelf bukannya Google Now seperti pada XL yang mana Anda akan menemukan aplikasi favorit Anda, kontak dan banyak lagi.
Google Pixel XL Assistant
Keuntungan dari Google Pixel XL untuk beberapa semakin benar saham Android dengan fitur terbaru dan berada di depan antrian untuk versi masa depan. Nougat di XL memiliki beberapa fitur besar seperti aplikasi layar membagi, sekelompok perbaikan untuk orang-orang seperti pemberitahuan dan Google Asisten built-in.
Tidak ada pemenang yang jelas di sini karena bermuara pada apa yang Anda sukai.

SPECS

KESIMPULAN

Dengan perbedaan harga yang besar, sulit untuk merekomendasikan membeli Google Pixel XL sini. Untuk jauh lebih sedikit uang Anda mendapatkan yang sama Snapdragon 821 prosesor, desain premium dan baterai yang besar. Menambahkan bahwa OnePlus mendapat lebih penyimpanan dan RAM dan Anda memiliki pembunuh andalannya. Hal ini tidak layak £ 320 atau sekitar Rp 4.590.605 ekstra untuk mendapatkan layar Quad HD dan kamera belakang yang lebih baik.

No comments :

Post a Comment