Cara Membuat Strap Camera Dengan Kain




tali kamera adalah ide yang sangat bagus. Setelah semua, Anda tidak ingin menghabiskan ratusan pound pada merek DSLR baru hanya untuk menonton tergelincir dari tangan Anda dan menghancurkan menjadi ribuan potong kecil. Memilih yang tepat bisa rumit meskipun karena ada begitu banyak desain yang berbeda dan bahan yang ditawarkan. Jika Anda adalah tipe licik (yang baik dengan tangan Anda daripada licik dengan kebenaran) maka itu sangat mudah untuk membuat tali Anda sendiri dalam waktu sekitar dua menit.

Ini juga merupakan trik yang baik untuk mengetahui apakah Anda pernah keluar dan tali Anda tiba-tiba terkunci. triase fotografi di sini kita datang.

Cara membuat tali kamera: Apa yang akan anda butuhkan

Sebuah tali adalah salah satu proyek DIY yang paling sederhana Anda dapat mencoba, terutama yang satu ini kami telah mengumpulkan. Anda tidak perlu keahlian khusus, menjahit kecakapan, atau googles pengelasan. Hanya menemukan syal tua dan beberapa hairbands.
Itu dia. Kami bilang itu sederhana.
how to make your own camera strap

Cara membuat tali kamera: Menyatukan semuanya

Mengambil salah satu hairbands dan makan setengah jalan melalui kait tali kamera di sisi kamera Anda. Kemudian lipat kembali loop lebih rendah dan menariknya ke atas melalui satu lebih tinggi.
how to make your own camera strap
Tarik bagus dan ketat sehingga Anda memiliki lingkaran besar mencuat keluar di bagian atas. Kemudian melakukan hal yang sama di hook lainnya.
make your own camera strap
Itu setengah dari pekerjaan yang dilakukan. Selanjutnya - melampirkan jilbab.
Untuk melakukan hal ini Anda hanya memberi makan ujung scarf melalui salah satu loop kemudian mengikat simpul di syal ketika itu panjang lebar yang Anda inginkan. Anda harus melakukan beberapa tes berjalan pertama untuk melihat secara tepat di mana Anda perlu simpul menjadi.

how to make your own camera strap
Ulangi proses dengan akhir yang tersisa dari syal berulir melalui loop lain.
how to make your own camera strap
Dan sekarang Anda memiliki sendiri tali kamera DIY Anda.
make your own camera strap
Pastikan untuk mengikat mereka knot baik dan ketat, kita tidak ingin kecelakaan apapun, kemudian kepala keluar ke dunia yakin bahwa petualangan fotografi Anda tidak akan berakhir dalam bencana.

1 comment :