KAMERA HANDPHONE PALING BAGUS 2017




Sebagai pepatah lama, kamera terbaik adalah salah satu yang dengan Anda. Karena kebanyakan orang membawa telepon dengan mereka di mana-mana, tak heran kami mengambil banyak foto pada ponsel dari kamera hari ini. Tapi yang telepon memiliki kamera terbaik? telepon yang mengambil foto terbaik? Apakah itu juga yang terbaik untuk mengambil video? Bagaimana narsis? Juga lihat: telepon Terbaik untuk audio dan musik & telepon Tercepat 2017
Di sini, kita membandingkan ponsel berikut:
  • Apple iPhone 7 Plus
  • Samsung Galaxy S7
  • Google Pixel
  • Lenovo Moto Z
  • OnePlus 3T
  • LG G5
  • HTC 10 Evo
  • Huawei P9
  • Sony Xperia XZ
  • Xiaomi Mi5s
Jika Anda tidak ingin melihat melalui foto
Berikut adalah Terbaik Phone ketika Anda siap untuk membeli satu.
Best phone camera 2016 / 2017

kamera ponsel terbaik 2017: Tujuan dari tes ini

Pertama, kita harus menjelaskan bahwa ini bukan jenis uji ilmiah di mana kita meletakkan ponsel di tripod dalam kondisi 'lab'. Tidak Tujuannya di sini adalah sederhana: untuk menggunakan kamera telepon persis seperti yang dilakukan orang di dunia nyata, dan menyajikan foto dan video sehingga Anda dapat melihat mereka semua berdampingan.
Beberapa orang hanya akan prihatin dengan kualitas foto, video yang lain. Untuk beberapa kamera selfie adalah yang paling penting.
Membandingkan kamera adalah bisnis yang rumit di saat terbaik, tapi kami berharap bahwa slideshow bawah bantuan Anda untuk memutuskan mana yang paling Anda sukai dan menawarkan kesempatan untuk melihat bagaimana mereka tampil di kondisi dunia nyata.
Jika prioritas Anda adalah video, itu bernilai baik akan untuk ponsel dengan stabilisasi yang baik karena hal ini membuat perbedaan besar untuk rekaman. Jangan lupa suara, baik. Anda dapat mendengarkan kualitas mikrofon di masing-masing klip (link di bawah).
Bagaimana kita diuji
Jadi kami pergi ke dunia nyata, mengambil foto nyata orang-orang dan tempat-tempat, memegang ponsel di tangan kita.
Kami pikir ini adalah cara yang paling berguna untuk menguji kamera telepon, dan kami mengambil semua foto di setiap lokasi dengan dua satu sama lain menit atau untuk menjaga kondisi pencahayaan yang konsisten. Satu-satunya pengecualian adalah G5 LG, yang sayangnya tiba di pos satu jam setelah kami selesai mengambil foto pada ponsel lain. Namun, tiba pada waktunya untuk mengambil selfie dan cahaya rendah tembakan bersama semua ponsel lainnya.
Untuk setiap telepon, kami memastikan itu diatur untuk menggunakan resolusi sensor penuh. Beberapa ditetapkan untuk ini keluar dari kotak, sementara yang lain default ke resolusi yang lebih rendah sehingga mereka menembak 16: 9. Kami juga melakukan ini untuk kamera depan, dan dimatikan setiap 'kecantikan' mode di mana kita bisa.
Untuk video, kita lagi mengatur kamera ke resolusi tertinggi - 4K - dan di mana ini tidak tersedia, kami menggunakan resolusi tertinggi berikutnya, biasanya 1920x1080, pada frame rate tertinggi yang tersedia. Kami diaktifkan stabilisasi video, sekali lagi, di mana tersedia. Tidak semua ponsel menawarkan stabilisasi pada resolusi (atau frame rate) tertinggi, terutama mereka yang menggunakan elektronik daripada stabilisasi optik.
Kami mengambil beberapa foto pada setiap telepon di setiap lokasi, menggunakan aplikasi kamera saham, kemudian memilih yang terbaik untuk hadir di sini. Jika ponsel memiliki beberapa kamera belakang, kami mengambil foto pada kedua (untuk foto outdoor) untuk menunjukkan perbedaan antara mereka. LG G5, misalnya memiliki normal dan wide-angle lensa, sedangkan iPhone 7 Plus memiliki normal dan tele lensa.
Kami tidak menggunakan mode khusus yang unik untuk hanya telepon itu, karena itu tidak mungkin untuk membandingkan mereka dengan ponsel lain, dan itulah seluruh titik di sini: apel-to-apel perbandingan.

kamera ponsel terbaik 2017: foto dan video perbandingan

Klik pada gambar di bawah untuk membawa Anda ke slideshow mana Anda dapat melihat foto-foto

St Pancras

Best camera phone 2016/2017

Cartwright Gardens

Best camera phone 2016/2017

Portrait - British Library

Best camera phone 2016/2017

Selfie

Best camera phone 2016/2017

Low light

Best camera phone 2016/2017

Videos

Best camera phone 2016/2017

Outdoor, landscape, foto potret

Semua kamera tampil di luar terbaik mereka ketika ada banyak cahaya yang tersedia. Kami mengambil tiga foto dalam kondisi ini dan beberapa dari 10 ponsel yang diproduksi hasil yang bagus yang banyak orang akan sangat senang dengan.

Dalam tiga kami atas, bagaimanapun, adalah Google Pixel, Sony Xperia XZ dan OnePlus 3T. Google Pixel berdiri sebagai yang terbaik, meskipun, karena berhasil secara konsisten menghasilkan gambar yang sangat baik terlepas dari subjek atau kompleksitas.

Kunci ini ditingkatkan mode HDR + (yang kebetulan pengaturan default di aplikasi kamera asli). Ini menggabungkan beberapa gambar RAW untuk menghasilkan JPG dengan rentang dinamis yang tinggi, namun tanpa jejak kabur atau berbayang yang disebabkan oleh gerakan dalam adegan. Lebih baik lagi, Anda dapat mengambil beberapa HDR + Foto tanpa perlambatan sehingga, tidak seperti ponsel Nexus tua di mana kinerja yang buruk berarti Anda tidak akan ingin menggunakan HDR +, pada Pixels baru, Anda bisa.

Cahaya redup

Dalam cahaya rendah Pixel lagi melakukan pekerjaan yang sangat baik, menjaga rinci tanpa banyak suara. Begitu juga dengan Galaxy S7, yang menangkap adegan cahaya rendah sangat baik untuk telepon. Patut disebutkan di sini adalah iPhone 7 Plus dan HTC Evo 10, yang keduanya juga memproduksi lebih dari tembakan yang dapat digunakan dalam kondisi cahaya redup atau sangat rendah.

selfie

Namun sekali lagi, Google Pixel memberikan barang. Tidak seperti banyak ponsel yang melayani sampai mengobati, fokus lembut, gambar kulit meningkatkan secara default, kamera depan 8MP yang Pixel ini menghasilkan foto yang tajam dengan banyak detail. Beberapa orang mungkin lebih suka itu tidak, yang mengapa produsen lain seperti Samsung dan LG default Blemish-mengurangi mode Beauty.

Salah satu fitur yang tidak kita sukai adalah cara OnePlus 3T, HTC Evo 10 dan LG G5 membalik foto mereka jadi seperti melihat ke dalam cermin. Namun, dua terakhir (dan iPhone 7 Plus) melakukan semua mengambil foto narsis besar.

Video

kualitas video akan lebih penting untuk beberapa pembeli dari foto, tetapi sama pentingnya akan menjadi mode video dan fitur yang ditawarkan. Selain dari Huawei P9, semua telepon di sini dapat merekam dalam 4K pada 30 frame per detik. Tetapi jika Anda lebih memilih untuk merekam high-frame-rate video, Anda akan ingin setidaknya 60fps pada 1080.

Banyak ponsel sini akan mewajibkan, tapi Pixel berjalan yang lebih baik dan akan menembak 120fps. (IPhone 7 Plus tidak terlalu, tapi memainkan kembali pada 30fps untuk membuat slo-mo).

Kedua ponsel menembak video yang sangat baik, dengan warna yang bagus dan detail, dan kebisingan minimal dan artefak. stabilisasi mereka sedikit berbeda: iPhone menggunakan teknologi optik bersama dengan perangkat lunak, Pixel menggunakan perangkat lunak saja. Kedua sistem memberikan hasil yang sangat baik apakah menembaki 4K atau 1080p.

final pikiran

Kami membandingkan kualitas kamera di sini, tapi ada pertimbangan lain. Salah satunya adalah fitur. Misalnya LG G5 menawarkan kamera wide-angle yang membuat adalah pilihan yang baik jika Anda setelah tindakan-kamera melihat ke foto dan video tanpa harus add-on lensa wide-angle.

IPhone 7 Plus memiliki 'tele' lensa yang berarti Anda tidak selalu harus memotong foto Anda ketika Anda tidak bisa mendapatkan cukup dekat dengan subjek Anda. lensa ganda juga memberikan informasi mendalam yang berarti Anda dapat mengambil gambar potret meyakinkan dengan latar belakang kabur - fitur yang rapi.

Jangan lupa juga, bahwa iPhone 7 dan Galaxy S7 tahan air sehingga dapat mengambil foto dan video dalam kondisi di mana ponsel lain tidak akan bertahan, termasuk di bawah air.

Pixel mungkin tidak memiliki fitur ini, tetapi tetap salah satu ponsel terbaik untuk fotografi Anda dapat membeli sekarang. Jika Anda tidak ingin ponsel Android, Anda tidak akan kecewa dengan iPhone, tetapi Pixel hanya pips Galaxy S7 (pemenang kami sebelumnya untuk kamera ponsel) sebagai yang terbaik ponsel Android untuk fotografi.

kamera ponsel terbaik: April 2016 perbandingan

Kembali pada bulan April, kami membandingkan kamera telepon berikut, dan Anda dapat mengklik ke slideshow untuk setiap perbandingan di bawah ini:
  • Apple iPhone 6S
  • Google Nexus 6P
  • HTC 10
  • Huawei P9
  • LG G5
  • Samsung Galaxy S7
  • Xiaomi Mi 5
  • Sony Xperia Z5

Outdoor portrait

Klik gambar di bawah ini untuk melihat semua foto portrait dan penilaian kami yang terbaik.
Best phone camera 2016: portrait photos

Landscape

Klik gambar di bawah ini untuk melihat semua foto portrait dan penilaian kami yang terbaik.
Best phone camera 2016: landscape photos

Selfie

Klik gambar di bawah ini untuk melihat semua foto portrait dan penilaian kami yang terbaik.
Best phone camera 2016: selfies

Low light

Klik gambar di bawah ini untuk melihat semua foto portrait dan penilaian kami yang terbaik.
Best phone camera 2016: low light photos

2 comments :