Liburan ? ga Mesti ke pantai atau gunung


Mungkin belakang ini gue sering liat atau bacaa destenation liburan kalo ga pantai ya gunung. Bosen ga sih? . Menurut gue masih banyak tempat buat lo menghilangkan penat yang bagus di indonesia ini. Kali ini gue mau share tempat liburan selain pantai atau gunung. oke langsung aja dari pada banyak cingcong.

1. Suku Baduy


Jalan- jalan ke suku baduy adalah pilihan tepat buat gue, karena dengan kesini lo akan di edukasi dan rebornisasi. Kenapa gue bilang gitu, so banyak pelajar yang lo bisa ambil kalo lo berkunjung ke suku ini, dari rama tamah penduduk, gotong royong dan masih banyak lagi. Lo juga ga perlu kocek yang mahal buat kesini.

Lokasi : banten
range harga : 300 ribu - 500 ribu ( tergantung tingkat ke mewahan lo)

2. Kampung naga


nah yang kedua ini ga beda jauh ama suku baduy, tapi lokasi nya aja beda yaitu di garut.
so denger cerita kenapa di namain kampung naga, karena jalan masuk ke desa ini berkelok - kelok seperti naga. Nah tempat ini juga lo bisa jadiin tempat liburan ber edukasi buat lo.

Lokasi : Garut
range harga : 300 ribu - 500 ribu ( tergantung tingkat ke mewahan lo) 

3. Kolong jembatan


Nah tempat  yang ke tiga ini mungkin ga bakal lo kira sebelumnya, ya benar kolong jembatan.Di tempat ini lo bakal dapet banyak nemeuin arti hidup yang sebenarnya, arti untuk bertahan hidup arti untuk bersyukur dan masih banyak lagi. 

Lokasi : di bawah Jembatan
range harga : suka-suka


Oke karena keterbatasan ide dan waktu, gue cuma bisa share 3 tempat menurut gue yang asik untuk di kunjungi ketika gue liburan. 

 

No comments :

Post a Comment