5 kota paling indah di Indonesia



Hallo sob sekarang giliran kota - kota indah di indonesia yang mau gue share, jadi buat lo yang pengen wisata siapa tau bisa jadi rekomendasi lo . . .

1. Bukit Tinggi
 Jika anda bertanya-tanya kota mana yang menduduki kota paling indah di Indonesia? jawabanya adalah kota bukit tinggi. Yang membuat kota ini berada pada urutan pertama karena kota yang kecil dan padat ini tertata dengan sangat baik dan apik dan juga memiliki kompleksitas yang tidak dapat anda temui di kota manapun. Kota ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan yang diapitoleh gunung sebagai latar, dan jurang yang bernama ngarai sianok yang konon merupakan ngarai terindah ke dua di duniasetelah Grand Canyon di Colorado Amreika Serikat. Di kota ini juga adat istiadatnya masih terjaga dengan baik dan juga udara dingin di kota ini akan membuat anda betah.



2. Yogyakarta
Kota yang dijuluki sebagai kota budaya ini menempati urutan kedua kota terindah di Indonesia. Yang membuat kota ini menjadi kota yang indah adalah budayanya yang terjada, seni dan adat istiadatnya yang unik sehingga tidak heran jika kota ini menjadi salah satu tujuan wisata Internasional selain Bali. Ynag membuat kota ini lebih menarik adalah lCandi Prambanan dan Borobudur yang tidak jauh dari kota ini, yang kita tau sendiri bahwa Candi Borobudur termasuk dalam salah satu 7 keajaiban dunia.

  

  



3. Manado
Kota Manado memiliki pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Keindahan bawah lautnya merupakan keunggulan kota ini. Dengan taman laut bunakenya kota ini semakin menarik untuk dikunjungi. Apalagi ditambah dengan posisi kota tomohon yang berada di dekat kota manado ini membuat kota ini semakin menarik lagi, karena kota Tomohon saat ini dijuuki sebagai kota bunga.







4. Jayapura
Kota yang satu ini tentu saja harus termasuk dalam salah satu kota paling indah di Indonesia. Bukan karena miminya orang jayapura ya hehehe, akan tetapi kota ini memang memiliki keindahan khusunya pada waktu malam. Ditambah lagi kota ini juga memiliki pusat pemerintahan yang tepat berada di bibir pantai dok 2 sehingga menambah ke eksotisan kota ini.






5. Jakarta
Wajar donk kalau Jakarta masuk dalam salah satu kota terindah di Indonesia. Walaupun kota metropolitan ini dikabarkan sebagai salah satu kota paling kotor di ASIA, akan tetapi kota ini sudah mulai berbenah dalam hal kebersihan. Yang membuat Jakrata indah adalah pemandangan gedung-gedung pencakar langitnya apalagi jika dilihat saat malam hari.   







Oke sob itu 5 kota yang indah yang mungkin bisa jadi referensi liburan lo. 

No comments :

Post a Comment